(Indonesia IS 2017) Enam Tunggal Putri Pelatnas Siap Bertarung di Babak Pertama

Ruselli Hartawan
Ruselli Hartawan (foto: BWF)
Internasional ‐ Created by AH

Ajang Indonesia International Series 2017 sudah dimulai sejak kemarin, Senin (8/5) di GOR Sudirman, Surabaya dan telah menyelesaikan pertandingan babak kualifikasi dari seluruh sektor.

Mulai pagi ini, Selasa (9/5) pertandingan sudah memasuki babak pertama. Diantaranya akan mempertandingan dari sektor tunggal putri. Dimana pada babak pertama nanti setidaknya sebanyak enam wakil Pelatnas PBSI Cipayung akan siap bertarung menghadapi lawan-lawannya.

Yaitu unggulan pertama Ruselli Hartawan yang akan menghadapai pemain Tiongkok yang lolos dari kualifikasi, Huang Qionghui, Aurum Oktavia Winata yang akan menghadapi wakil India, Smit Toshniwal, Gabriela Meilani Moningka yang akan berjumpa wakil Malaysia, Zuelaikha Idris.

Sementara itu, Ghaida Nurul Ghaniyu juga akan berjumpa wakil Malaysia, Thinaah M, sedangkan Isra Faradilla akan menantang wakil Jepang, Natsuki Nidaira, dan Gregoria Mariska akan berjumpa wakil India, Aakarshi Kashyap.

Tak hanya dari sektor tunggal putri, Pelatnas pun mengirimkan wakilnya di beberapa sektor pada turnamen yang akan berlangsung hingga Minggu 14 Mei 2017 mendatang.