(Blibli Indonesia Open) Wow, BMW Serahkan 15 Mobil Seri Terbaru

Ketua Panitia Pelaksana Blibli Indonesia Open 2019 BWF World Tour Super 1000, Achmad Budiharto (dua dari kiri) menerima kunci secara simbolis.
Ketua Panitia Pelaksana Blibli Indonesia Open 2019 BWF World Tour Super 1000, Achmad Budiharto (dua dari kiri) menerima kunci secara simbolis.
Indonesia Open ‐ Created by Iman

Jakarta | Perhelatan Blibli Indonesia Open 2019 BWF Tour Super 1000, di Istora Senayan Jakarta, benar-benar meriah. Tak hanya di dalam lapangan, di luar pun suasananya begitu menakjubkan. Hal itu dibumbui pula dengan penyerahan 15 unit mobil BMW terbaru seri 740li kepada panitia pelaksana.

Ketua Panitia Pelaksana Blibli Indonesia Open 2019 BWF Tour Super 1000, Achmad Budiharto mengaku bangga dengan pihak sponsor yang telah menyerahkan 15 unit mobil BMW seri terbaru. "Kami dipinjamkan 15 mobil mewah khusus membawa atlet dari hotel maupun sebaliknya, dan keperluan panitia, atau official lainnya," kata Achmad Budiharto.

Dia menambahkan, kerja sama ini tak lepas dari meriahnya acara Indonesia Open 2019, sehingga pihak sponsor memberikan sebuah fasilitas yang luar biasa. "Tentunya kami dari panitia pelaksana mengucapkan banyak terima kasih kepada BMW yang telah berperan serta mensukseskan acara ini. Semoga ke depan, kerja sama bisa semakin erat," harapnya.

Sementara itu, dari pihak BMW, Bayu Riyanto berharap, 15 mobil yang diserahkan kepada panitia pelaksana bisa dimaksimalkan dengan baik. "Ini event besar, jadi fasilitas harus benar-benar maksimal. Mobil ini bisa digunakan untuk keperluan atlet, panitia, bahkan untuk menjemput para tamu undangan," kata Bayu Riyanto.

Ke depan, sambung Bayu, mobil BMW seri terbaru ini akan digunakan untuk mengantar para atlet ke bandara. "Muaranya adalah nanti saat event ini selesai. Panitia bisa mengantar atlet menggunakan mobil ini ke bandara. Semoga pelaksanaan Indonesia Open 2019 ini sukses," tuntas Bayu Riyanto.