Anthony Sinisuka Ginting & Viktor Axelsen (Humas PP PBSI)

Indonesia Open 2023 - Ginting Masih Mencari Celah Kelemahan Axelsen

Jakarta | Anthony Sinisuka Ginting gagal melanjutkan tren positif seusai di partai final turnamen bulu tangkis Indonesia Open 2023 kalah dari tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen. Berlaga di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (18/6), pemain asal Cimahi, Jawa Barat itu harus puas menjadi runner-up seusai menyerah dengan skor 14-21, 13-21. Pada pertandingan ini, pemain berperingkat dua dunia itu mengaku sudah memberikan permainan terbaiknya.

Viktor Axelsen (Humas PP PBSI)

Indonesia Open 2023 - Axelsen Cetak "Hat-trick"

Jakarta | Viktor Axelsen mengaku tidak bisa berkata-kata usai memenangkan gelar juara Indonesia Open untuk ketiga kalinya secara berturut-turut pada tahun ini. Pebulu tangkis tunggal putra nomor satu di dunia itu meraih hat-trick kemenangan usai melawan wakil tuan rumah Anthony Sinisuka Ginting di partai final turnamen level BWF World Tour Super 1000 ketiga musim ini. Atlet Denmark itu menang dua gim langsung 21-14, 21-13 atas Anthony, di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu...

Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty (Humas PP PBSI)

Indonesia Open 2023 - Rankireddy/Shetty Berjaya

Jakarta | Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty keluar sebagai juara Indonesia Open 2023. Juara Badminton Asia Championships 2023 itu merebut gelar juara BWF Super 1000 tersebut setelah di final mengalahkan wakil Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik dengan skor 21-17, 21-18. Dalam laga yang digelar di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (18/6), ganda putra berperingkat enam itu mengaku bersemangat mengingat mendapat dukungan dari banyak pendukung di Jakarta.

Baek Ha Na/Lee So Hee (Humas PP PBSI)

Indonesia Open 2023 - Euforia Penonton Istora Sempurnakan Kemenangan Baek/Lee

Jakarta | Ganda putri Korea Selatan, Baek Ha Na/Lee So Hee, keluar sebagai juara turnamen bulu tangkis Indonesia Open 2023, berkat kemenangan atas wakil Jepang, Yuki Fukushima/Sayaka Hirota dengan skor 22-20, 21-10. Dalam laga yang digelar di Istora Gelota Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (18/6), unggulan kelima asal negeri ginseng itu mengaku sudah punya strategi untuk menghadapi pasangan rangking 10 dunia tersebut.

Chen Yu Fei (Humas PP PBSI)

Indonesia Open 2023 - Chen Yu Fei Juara

Jakarta | Tunggal putri China, Chen Yu Fei menjadi juara turnamen bulu tangkis Indonesia Open 2023 seusai mengatasi wakil Spanyol, Carolina Marín. Berlaga di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (18/6), peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 itu menang dengan skor 21-18, 21-19 atas Marín. Pada pertandingan ini pemain kelahiran 1 Maret 1998 itu mengaku sempat kesulitan di pertengahan gim kedua.

Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong (Humas PP PBSI)

Indonesia Open 2023 - Kenangan dan Kemenangan Zheng/Huang di Istora

Jakarta | Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong mempertahankan gelar juara turnamen bulu tangkis Indonesia Open, seusai mengalahkan wakil Jepang, Yuta Watanabe/Arisa Higashino, di final Indonesia Open 2023. Berlaga di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (18/6), peraih medali perak Olimpiade Tokyo 2020 itu menang dengan skor 21-14, 21-11 atas Watanabe/Higashino.

Anthony Sinisuka Ginting (Humas PP PBSI)

Indonesia Open 2023 - Masih Ada Ginting

Jakarta | Pebulu tangkis Anthony Sinisuka Ginting melangkah ke partai final turnamen bulu tangkis Indonesia Open 2023, berkat kemenangan atas wakil China, Li Shi Feng. Berlaga di Istora Gekora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (17/6), pemain asal Cimahi, Jawa Barat itu itu menang dua gim langsung dengan skor 21-17, 21-15. Pada pertandingan ini tunggal putra berperingkat dua itu mengaku sudah mengetahui gaya bermain juara All England 2023 tersebut.

Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan (Humas PP PBSI)

Indonesia Open 2023 - Pram: Stamina Kami sudah Mulai Mengendur

Jakarta | Perjuangan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan pada turnamen bulu tangkis Indonesia Open 2023 harus terhenti di babak semifinal. Peraih medali emas SEA Games Kamboja 2023 itu tersingkir seusai takluk dari pasangan Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik, dengan skor 21-12, 21-23, 13-21. Dalam laga di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (17/6) malam, Pram/Yere merasa sempat kehilangan momentum di gim kedua.

Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan (Humas PP PBSI)

Indonesia Open 2023 - Pram/Yere Gagal Melaju ke Final

Jakarta | Ganda putra Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan belum berhasil menembus partai puncak Indonesia Open 2023, setelah mereka kalah di babak empat besar dari unggulan kedua Aaron Chia/Soh Wooi Yik. Bertanding di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (17/6) malam, Pram/Yere harus mengakui keunggulan pasangan Malaysia tersebut setelah bertarung tiga gim 21-12, 21-23, 13-21 dalam tempo 57 menit.

Anthony Sinisuka Ginting (Humas PP PBSI)

Indonesia Open 2023 - Tersisa Tunggal dan Ganda Putra

Jakarta | Indonesia masih berpeluang meraih gelar juara Indonesia Open 2023 melalui dua wakilnya di sektor tunggal putra dan ganda, yang akan melalui babak empat besar pada Sabtu (17/6) siang di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Tunggal putra unggulan kedua Anthony Sinisuka Ginting akan meladeni wakil China Li Shi Feng, sementara ganda putra Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan akan menantang unggulan kedua dari Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik.