[Audisi Umum 2015] Hanggita Fadma Senang Lolos Ke Tahap Dua

Hanggita Fadma Putra Pratama
Luar Arena ‐ Created by DS | EP

Usai melakukan tahap screening, Selasa (1/9) pagi, Hanggita Fadma Putra Pratama mengunakan nomor punggung 0660 yang turun di kategori U-13 putra ini, berhasil lolos ke tahap dua Audisi Djarum ke-9. Setelah melihat layar pengumuman pada pukul 14:00 WIB, Atlet yang biasa disapa Fadma ini pun mengaku senang. Pasalnya, namanya tertera di layar pengumuman bersama 116 peserta lainnya.

"Saya senang, bisa lolos tahap dua. Karena pada tahun 2013 lalu, hanya bisa di tahap sceening saja. Semoga saja, tidak hanya sampai di tahap dua saja. Saya akan berusaha sampai bisa dapat grand final, kalau bisa sih masuk ke klub Djarum," Sahut Fadma yang mengidolakan Muhammad Ahsan ini.

Fadma pun mengatakan alasannya dirinya memilih klub Djarum lantaran klub ini telah banyak melahirkan bintang - bintang bulutangkis yang bisa mengibarkan bendera Indonesia di luar negeri. Lagi pula, Djarum berjanji akan memberikan beasiswa kepada atlet muda yang potensi.

Di Kudus ini Fadma tidak sendiri, ia ditemani oleh pelatihnya di klub Purnama Solo Muhammad Rizky dan teman satu klubnya, Taskiah Aulia B yang turun di kategori U 15 putri. Fadma pun juga mengharapkan kalau temannya ini bisa lolos tahap dua seperti dirinya.

sumber : pbdjarum.org