Kunjungi Pelatnas, Sekjen PP PBSI ‘Mabar’ dengan Kevin dan The Daddies

Sekjen PP PBSI, Irjen Pol. Muhammad Fadil Imran (kedua dari kiri) bersama Mohammad Ahsan, Hendra Setiawan dan Kevin Sanjaya Sukamuljo. (Foto: PP PBSI)
Sekjen PP PBSI, Irjen Pol. Muhammad Fadil Imran (kedua dari kiri) bersama Mohammad Ahsan, Hendra Setiawan dan Kevin Sanjaya Sukamuljo. (Foto: PP PBSI)
Nasional ‐ Created by Bimo Tegar

Jakarta | Sekretaris Jenderal PP PBSI, Irjen Pol. Muhammad Fadil Imran menyempatkan waktu untuk mengunjungi Pelatnas Cipayung, Jakarta Timur, Selasa (25/5) lalu. Bukan cuma berkunjung, Fadil juga ikut main bareng (Mabar) dengan Mohammad Ahsan, Hendra Setiawan dan Kevin Sanjaya Sukamuljo. Pada kesempatan itu, Fadil berduet dengan Ahsan untuk melawan Hendra/Kevin.

“Ya saya bermain dengan ganda putra. Pemain-pemain kita keren. Fisik mereka, teknik dan mental luar biasa. Saya tadi berpasangan dengan Ahsan melawan Hendra/Kevin. Menarik, karena selama ini saya hanya bermain dengan level-level saya saja. Hari ini saya diajari bagaimana bermain yang praktis dan efektif. Placing yang benar, tekanan yang bagus, netting yang bagus, drive yang bagus juga. Ini menambah kemampuan bermain saya,” ungkap Muhammad Fadil Imran dalam siaran pers PP PBSI yang diterima Djarumbadminton.com.

“Ke depan saya akan sering datang dan bermain ke sini. Nanti coba berpasangan dengan Fajar (Alfian) atau dengan Kevin, dengan siapa saja lah lawannya. Tapi mungkin biar tenaganya seimbang, sekali-kali bisa dengan ganda putri,” sambungnya menambahkan.

Fadil sendiri baru menjabat sebagai Sekjen PP PBSI setelah menggantikan Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo yang resmi mengundurkan diri pada April 2021 lalu. Sebagai pengurus yang baru dilantik, Fadil berjanji akan sering berkunjung ke Pelatnas PBSI di Cipayung untuk memberikan motivasi kepada para atlet.

“Saya akan rutin mengunjungi Pelatnas Cipayung untuk memberikan motivasi. Di samping saya juga hobi bermain bulutangkis, sebagai pengurus bersama Ketua Umum, Pak Agung (Firman Sampurna) tentunya harus selalu memotivasi untuk kejayaan bulutangkis Indonesia,” katanya.

“Saya berharap kehadiran saya di sini bisa memberikan semacam energi, semangat untuk membakar mereka untuk membela Indonesia terutama di Olimpiade nanti. Kita bertanding dan kita menang!” tandasnya.