SEA Games 2021 - Indonesia Siap Hadapi Kamboja

Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan (Humas PP PBSI)
Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan (Humas PP PBSI)
Internasional ‐ Created by EL

Bắc Giang | Tim beregu putra Indonesia bertemu Kamboja pada pertandingan perdana di SEA Games Vietnam 2021, Senin (16/5),pukul 15:00. Para pemain "Merah Putih" yang diturunkan di babak perempat final ini, yakni Chico Aura Dwi Wardoyo, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan, Christian Adinata, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, dan Yonathan Ramlie.

Pelatih tim putra Aryono Miranat dan Harry Hartono menyatakan, skuad putra "Merah Putih" telah beradaptasi dengan arena pertandingan Bắc Giang Gymnasium. Secara umum, Chico dan kawan-kawan siap bertanding di pesta olahraga Asia Tenggara ini. "Semuanya sudah oke. Anak-anak ganda pun dalam kondisi prima dan siap diturunkan," kata Aryono, dalam siaran pers Humas PP PBSI, Minggu (15/5).

"Begitu juga dengan tim tunggal putra, semua pemain fit dan tidak sabar untuk bertanding. Nanti saya akan diskusi lagi dengan mereka untuk menentukan line up. Yang pasti yang diturunkan adalah tim terbaik," Harry, menambahkan.

Pemain tunggal putra Chico Aura Dwi Wardoyo yang ditunjuk menjadi kapten tim, menyatakan kesiapannya untuk tampil di laga perdana. "Saya siap bertanding dan semoga bisa menyumbang angka untuk Indonesia. Laga perdana selalu penting dan tidak mudah," ujarnya.

Berikut susunan pertandingan beregu antara Indonesia dan Kamboja:

  • Chico Aura Dwi Wardoyo vs. Vannthoun Vath
  • Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan vs. Heng Mengleap/Yam Samnang
  • Christian Adinata vs. Sok Rikreay
  • Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin vs. Sorn Liza/Phal Risatsya
  • Yonathan Ramlie vs. Meng Ly Heng