DIOSSP 2013 Lebih Baik dari Tahun Sebelumnya

Indonesia Open ‐ Created by

Darren Parks, Event Director Badminton World Federation (BWF) dalam pers conference kemarin, Minggu (16/6) mengatakan bahwa Djarum Indonesia Open Super Series Premier (DIOSSP) 2013 lebih baik dari tahun sebelumnya.

“Banyak hal-hal kecil dalam turnamen ini yang ditingkatkan kualitasnya. Penonton lebih ramai dan lebih semangat daripada tahun kemarin,” tutur Darren yang kala itu ditemani oleh Roland Halim, Marketing Manager PT Djarum,

Lanjutnya, Darren mengatakan untuk menilai sukses atau tidaknya sebuah turnamen bulu tangkis, bisa dilihat dari banyaknya atlet yang berpartisipasi, semakin banyak yang menonton event tersebut, dan semakin banyak yang bermain bulutangkis.

“Kami selalu ingin melihat ekspresi penonton yang hadir ketika melihat atlet kesayangannya berlaga. Lalu ketika mereka pulang, mereka menceritakan pengalaman fantastis mereka dan akan mengingatnya dan menantikannya,” jelasnya.

Tak hanya itu, pria yang kini tinggal di Malaysia itu juga mengungkapkan bahwa DIOSSP 2013 setara dengan All England. “Level turnamen ini sudah sangat tinggi. Bahkan saya bingung mau merekomendasikan apa lagi untuk membuat turnamen ini semakin baik di tahun berikutnya,” tutup Darren.