Persaingan Antar Klub Semakin Sengit

Superliga ‐ Created by

Hadirnya para pemain dunia yang mendukung para klub terhebat tanah air di Djarum Superliga Badminton 2013 akan menjadi tontonan spektakuler awal tahun ini. DBL Surabaya akan menjadi saksi bisu aksi para bintang dunia bulutangkis membela klubnya masing-masing dalam kejuaraan yang memperebutkan hadiah dengan total Rp 1,6 miliar ini.

Djarum Superliga Badminton jilid III yang berlangsung pada tanggal 3-9 Februari 2013 di DBL Arena ini menghadirkan para pemain top dunia. Otomatis para pemain itu akan meningkatkan tensi persaingan antarklub untuk menuju podium juara. Tak hanya itu, hadirnya para bintang papan atas ini tentu mendongkrak kualitas dan gengsi kejuaraan.

Diakui oleh Direktur Superliga, Yoppy Rosimin bila dibandingkan dengan kejuaraan pada tahun 2007 dan 2011, mutu perhelatan Djarum Superliga Badminton 2013 dipastikan makin meningkat. Ini karena hadirnya sejumlah pemain kelas dunia yang hadir ke Kota Pahlawan. Apalagi, pada perhelatan kali ini, untuk pertama kali diundang pula sejumlah klub asing untuk meramaikan kejuaraan.

“Mutu dan gengsi Djarum Superliga Badminton kali ini saya nilai makin meningkat. Hal ini bukan saja karena dipengaruhi oleh hadirnya klub-klub asing yang ikut berpartisipasi, tetapi juga karena kiprah sejumlah pemain top dunia yang dipinjam sejumlah klub-klub terbaik di Tanah Air,” tegas Yoppy.