(Djarum Superliga Badminton) Selamat Menyaksikan Pertandingan Kelas Dunia

Gabriella Meilani Moningka saat memeriahkan rangkaian acara gala dinner Djarum Superliga Badminton 2019.
Gabriella Meilani Moningka saat memeriahkan rangkaian acara gala dinner Djarum Superliga Badminton 2019.
Superliga ‐ Created by Bimo Tegar

Bandung | Perhelatan Djarum Superliga Badminton 2019 telah resmi dibuka. Dalam acara gala dinner di Hotel Intercontinental Bandung, Minggu (17/2), Wakil Ketua Umum II PP PBSI dan perwakilan tim tuan rumah, pengprov PBSI Jawa Barat, Lutfi Hamid bersama Ketua Panitia Pelaksana, Achmad Budiharto secara simbolis menancapkan dua raket yang menandakan turnamen beregu antar klub ini secara resmi dibuka.

Turnamen yang akan berlangsung di GOR Sabuga, Bandung, Jawa Barat pada 18 hingga 24 Februari mendatang ini, mendapatkan respon yang sangat positif bagi para pecinta bulutangkis, khususnya masyarakat Kota Bandung.

“Selamat datang di kota Bandung, masyarakat Bandung sangat bangga kedatangan altet-atlet bulutangkis internasional di Bandung, sudah lama tidak ada turnamen bulutangkis internasional di Bandung, ini luar biasa. Jawa Barat merupakan gudangnya pemain-pemain hebat, seperti Susy Susanti, Ricky Soebagdja, Taufik Hidayat dan sekarang ada Anthony Ginting, Fajar Alfian dan Gregoria Mariska,” kata Lutfi dalam sambutannya.

Minat dan antusiasme masyarakat Bandung dengan adanya turnamen Djarum Superliga Badminton 2019 ini bisa dibilang sangat tinggi. Pasalnya, panitia penyelanggara yang telah menyediakan penjualan tiket pre-sale di situs Blibli.com, sudah ludes terjual. “Mungkin panitia bisa mempersiapkan layar di depan stadion kalau ada yang tidak kebagian tiket,” tambah Lutfi.

Selain gala dinner dan secara resmi membuka kejuaraan Djarum Superliga Badminton 2019, acara yang berlangsung di Hotel Intercontinental Bandung ini dikemas dengan begitu meriah. Para partisipan yang hadir dimanjakan dengan sajian makan malam yang lezat serta hiburan khas Jawa Barat, yakni tarian Jaipong.