Djarum Superliga Badminton 2015 Resmi di Buka

Superliga ‐ Created by RE

Perhelatan Djarum Superliga Badminton 2015 akhirnya secara resmi dibuka oleh Achmad Budiharto selaku Direktur Superliga Badminton 2015. Berlangsung sore tadi, sabtu (24/1) di Sektor Golf Inna Grand Bali Beach, Denpasar, Bali, yang bernuansakan hijau ciri khas alam Pulau Dewata, Achmad Budiharto secara simbolis memukul cock ke arah bangku penonton tanda dibukanya ajang berhadiah total 200 ribu dollar AS atau setara kurang lebih Rp. 2,5 Miliar ini.

“Tentunya dengan hadirnya beberapa pemain top dunia, tentu saja akan membuat kompetisi Superliga ini berlangsung menarik. Selamat bertanding bagi para atlet dan junjung tinggi sportivitas,” Ungkap Achmad Budiharto dalam sambutannya.

Kemeriahan welcome dinner pun, dirasakan seluruh peserta termasuk pemain tunggal putra Tim Nasional Malaysia Moh Arif Bin Abdul Latif  yang pada Djarum Superliga Badminton 2015 kali ini membela klub Granular Thailand.

“Saya cukup terpukau melihat acara welcome dinner  tadi. Terutama saya baru pertama kalinya menyaksikan tari pendet khas Bali.” Ungkapnya.

Selain itupun Arif pun mengakui jika setiap turnamen bulutangkis yang diselenggarakan di Indonesia selalu megah dan meriah.

“Saya senang jika bertanding di Indonesia. Setiap turnamen yang diselenggarakan disini pasti ada sesuatu yang baru yang tentunya megah dan meriah. Semoga saja hasil akhir yang saya dapat bersama klub yang baru saya bela ini bisa memuaskan.” Pungkasnya.