Tontowi/Liliyana Sabet Penghargaan Kids Choice Awards 2014

Tontowi Ahmad
Luar Arena ‐ Created by

Prestasi gemilang pasangan ganda campuran terbaik Indonesia yang juga peraih gelar juara hattrick di All England Tontowi Ahmad/Liliyana mendapat apresiasi dari anak-anak Indonesia.

Pada ajang Indonesia Kids Choice Awards 2014, Tontowi/Liliyana terpilih sebagai atlet terfavorit pilihan anak-anak Indonesia. Pada acara malam penganugerahan yang berlangsung di Mahaka Square, Kelapa Gading, Jumat (13/6), Tontowi/Liliyana mengalahkan para nominasi diantaranya Rio Haryanto (Balap Mobil), Syamsir Alam (Sepak Bola) dan Sean Gelael (Balap Mobil).

Terima kasih buat anak-anak Indonesia yang sudah memilih saya dan Tontowi. Saingan yang kami kalahkan juga oke-oke semua. Kami bangga bisa terpilih menerima penghargaan ini, semoga ini bisa menjadi motivasi bagi seluruh anak anak Indonesia untuk mulai bermain bulutangkis dan mencintai olahraga ini,” kata Liliyana ketika dimintai komentar.

Tentunya kami senang menerima penghargaan ini, artinya bulutangkis makin diapresiasi lagi oleh masyarakat. Semoga penghargaan ini bisa menjadi pemicu semangat generasi selanjutnya dan semoga kami bisa masih terus bisa berdedikasi lagi untuk Indonesia,” Tontowi menambahkan. Tontowi/Liliyana kini menempati rangking dua dunia.

Tak hanya meraih tiga gelar berturut-turut di ajang bergengsi All England pada tahun 2012, 2013 dan 2014, pasangan asal klub Djarum ini juga menjuarai ajang Singapore Open Super Series 2014 dan menjadi Juara Dunia 2013.