Makin Kompak, Tim Thomas & Uber Siap Bertanding

Thomas & Uber Cup
Luar Arena ‐ Created by RpN

Menjelang keberangkatan tim Piala Thomas dan Uber ke New Delhi, India, kekompakan tim semakin terasa. Tak hanya kompak di lapangan, kebersamaan para atlet juga terlihat dalam aktivitas di luar lapangan.

Rangkaian kegiatan yang dipersiapkan untuk tim sejak karantina rupanya menjadi awal kedekatan mereka, meski sebelumnya di Pelatnas Cipayung mereka juga kerap latihan bersama.

Selama dikarantina, seluruh atlet yang tergabung dalam tim bayangan berkumpul bersama menjalani program latihan khusus jelang perebutan supremasi bergengsi dunia tersebut.

"Saya dan teman-teman merasa banyak sekali manfaat karantina ini, kami jadi lebih konsentrasi dalam latihan, selain itu, kami juga merasa kalau kebersamaan tim juga lebih erat," ungkap Hendra Setiawan, Kapten tim Thomas 2014.

Baik tim Piala Thomas maupun Uber mengaku sudah siap bertanding di India. Kapten tim Piala Uber, Adriyanti Firdasari mengatakan bahwa tim putri siap tempur.

Persiapan cukup bagus dan berjalan lancar, kondisi teman-teman juga dalam keadaan baik. Latihan kami pun maksimal. Saya dan teman-teman meminta doa restu kepada masyarakat Indonesia, semoga kebersamaan dan kekompakkan kami berlanjut sampai ke India hingga kami dapat meraih hasil maksimal,” kata Firda.