(Djarum Sirnas Premier Jawa Barat Open) Tiga Raihan Gemilang Nadiya Melati

Selebrasi kemenangan Nadiya Melati/Tiara Rosalia Nuraidah (Pertamina Fastron).
Selebrasi kemenangan Nadiya Melati/Tiara Rosalia Nuraidah (Pertamina Fastron).
Sirkuit Nasional ‐ Created by Bimo Tegar

Bandung | Pebulutangkis spesialis ganda putri asal PB Pertamina Fastron, Nadiya Melati sukses mencatatkan tiga raihan gemilang sepanjang perhelatan Djarum Sirkuit Nasional Premier Li-ning Jawa Barat Open 2019. Meski sudah memasuki usia yang tak lagi muda, namun Nadiya tetap eksis dan konsisten dalam mendulang berbagai prestasi di turnamen bulutangkis terbesar di Indonesia ini.

Pertama, Nadiya Melati sukses merebut dua gelar juara dari nomor ganda dewasa campuran bersama Putra Eka Rhoma (PB Jaya Raya Jakarta) dan Tiara Rosalia Nuraidah (PB Pertamina Fastron) di sektor ganda dewasa putri.

Kedua, bersama Tiara, Nadiya juga sukses meraih tiga gelar juara beruntun alias Hattrick di nomor ganda dewasa putri Djarum Sirkuit Nasional Jawa Tengah Open 2019, Sumatera Selatan Open 2019 dan Jawa Barat Open 2019. Meski baru berpasangan awal tahun ini, namun keduanya mampu tampil konsisten ditengah-tengah ketatnya persaingan Djarum Sirkuit Nasional 2019.

“Alhamdulillah, kita yakin dan percaya kalo ada kemauan dan kerja keras pasti bisa dapat hasil yang maksimal. Yang pertama mungkin kita sama-sama komitmen untuk mau dapat hasil terbaik. Terus kita juga selalu berusaha tanggungjawab dengan apapun yang kita kerjakan. Dan yang terakhir, mindset kita juga diatur untuk terus positive thinking,” ungkap Nadiya Melati kepada Djarumbadminton.com.

Raihan terakhir yang sukses dipecahkan Nadiya di ajang Djarum Sirkuit Nasional Premier Li-ning Jawa Barat Open 2019 ini adalah menghentikan ‘kutukan’ tidak pernah juara di seri Jawa Barat. “Selama Sirnas, waktu masih partner Dian (Fitriani), kita nggak pernah sekalipun juara di Jawa Barat. Sekarang akhirnya saya bisa juara di Jawa Barat. Rasanya tuh kayak pecah jerawat, lega dan senang,” bebernya.

Berbanding terbalik dengan Nadiya, Jawa Barat justru selalu berujung manis bagi Tiara. Maka dari itu, Tiara pun mengungkapkan kebahagiaannya bisa kembali menjadi juara bersama Nadiya dan menghentikan ‘kutukan’ di Jawa Barat.

“Yess akhirnya, aku ikut seneng bisa juara dan bantu kak Nadiya pecah telur di Jawa Barat. Alhamdulillah, kalau buat aku, Jawa Barat selalu manis. Sirnas Jawa Barat tahun lalu di Tasikmalaya, aku juga juara, tapi belum partner kak Nadiya. Makanya juara kali ini rasa beda, lebih senang rasanya,” jelas Tiara Rosalia Nuraidah.

 

Selamat yaa Nadiya Melati.