(Djarum Sirnas Premier Jawa Barat Open) Agripina/Lukhi Raih Gelar Perdana

Agripina Primarahmanto Putera/Lukhi Apri Nugroho (PB Berkat Abadi) mengembalikan shuttlecock.
Agripina Primarahmanto Putera/Lukhi Apri Nugroho (PB Berkat Abadi) mengembalikan shuttlecock.
Sirkuit Nasional ‐ Created by Bimo Tegar

Bandung | Pasangan ganda dewasa putra asuhan PB Berkat Abadi Banjarmasin, Agripina Primarahmanto Putera/Lukhi Apri Nugroho sukses merebut gelar juara perdananya di ajang Djarum Sirkuit Nasional Premier Li-ning Jawa Barat Open 2019 usai menumbangkan wakil PB Jaya Raya Jakarta, Putra Eka Rhoma/Rian Swastedian dengan skor 21-16 dan 21-17 pada laga final yang berlangsung di GOR KONI, Bandung, Sabtu (29/6).

Hasil ini menjadi persembahan gelar pertama yang diberikan Agripina/Lukhi untuk PB Berkat Abadi selama gelaran Djarum Sirkuit Nasional. Gelar juara ini juga dirasa sangat membanggakan buat Agripina/Lukhi. Pasalnya, mereka berhasil menghentikan ambisi Putra/Rian untuk meraih kemenangan ketiga secara beruntun.

“Syukur Alhamdulillah kita dikasih juara di ganda putra. Ini pertama kalinya buat kita dan PB Berkat Abadi. Mudah-mudahan bisa konsisten dan menjadi motivasi buat teman-teman yang lain di klub,” kata Lukhi Apri Nugroho kepada Djarumbadminton.com.

“Hari ini kita main habis-habisan, kepengen juara dan nggak mau kalah dari awal. Mereka sudah dua kali juara beruntun, kita juga mau juara. Jadi tadi kita juga main maksimal dan berusaha ngasih yang terbaik,” sambung Agripina Primarahmanto Putera.

Lebih lanjut Agripina mengatakan bila gelar juara kali ini dipersembahkan untuk PB Berkat Abadi Banjarmasin. “Kita sangat termotivasi untuk bisa juara di kejuaraan ini. Dan ini jadi pembuktian juga untuk semua kalau kita masih bisa bersaing,” pungkasnya.

Kejuaraan Djarum Sirkuit Nasional Premier Li-ning Jawa Barat Open 2019 menjadi cerita manis bagi Agripina/Lukhi dan PB Berkat Abadi Banjarmasin.