(Djarum Sirnas NTB Open) PB Mutiara Cardinal Bandung Juara Umum

Indira Hendzie Pramestya/Salsabila Dewanti (PB Mutiara Cardinal) menggapai pengembalian.
Indira Hendzie Pramestya/Salsabila Dewanti (PB Mutiara Cardinal) menggapai pengembalian.
Sirkuit Nasional ‐ Created by Bimo Tegar

Mataram | Kejuaraan Djarum Sirkuit Nasional Li-ning Nusa Tenggara Barat Open 2019 telah sukses dihelat. Sejumlah juara baru pun lahir di seri keenam rangkaian Djarum Sirkuit Nasional 2019 ini. Dari total 15 nomor yang dipertandingkan, PB Mutiara Cardinal Bandung keluar sebagai juara umum dengan raihan lima gelar juara dan enam runner up.

Gelar juara pertama disumbangkan Saifi Rizka Nurhidayah dari sektor tunggal taruna putri yang berhasil memetik kemenangan dua game langsung atas wakil PB Fifa Badminton Club, Titifany Ilahi dengan skor 21-19 dan 21-17. Setelah itu, nomor tunggal taruna putra yang mempertandingkan All Mutiara Cardinal Finals, berhasil dimenangkan Alvi Wijaya Chairullah atas Yudha Putra Pramudia dengan skor 21-18 dan 21-17.

Kemudian, gelar ketiga dipersembahkan Rifal Al Hakim dari sektor tunggal remaja putra yang juga memenangi duel All Finals atas Insan Ahmad Arkan Al-Faruqi dengan skor 21-13 dan 21-18. Pasangan ganda taruna putri, Indira Hendzie Pramestya/Salsabila Dewanti menjadi wakil PB Mutiara Cardinal Bandung keempat yang berhasil merebut titel juara lewat kemenangan 21-19 dan 21-13 atas pasangan PB Pratama Badminton Academy, Elok Machsunnah/Muzammil Elya Tantri.

“Alhamdulillah di Sirnas kali ini bisa juara. Pastinya senang banget karena kita juga baru dipasangkan. Bangga dan senang juga bisa ngasih yang terbaik untuk diri kita sendiri dan klub. Semoga kedepannya kita bisa bertahan dengan prestasi ini dan bisa makin baik lagi,” kata Indira Hendzie Pramestya.

Terakhir, gelar juara untuk PB Mutiara Cardinal Bandung berhasil dipersembahkan Lutfi Afriand/Zank Oscario Dewangga yang menang 21-19 dan 21-14 atas ganda taruna putra PB Djarum Kudus, Ivan Adi Cahyono/Vincentius Suwarland.