(Djarum Sirnas Bali Open) Satu Langkah Lagi

Selebrasi Syahrizal Dafandi Arafixqli/Syahrozi Dafandi Arafixqli (Pratama Badminton Academy).
Selebrasi Syahrizal Dafandi Arafixqli/Syahrozi Dafandi Arafixqli (Pratama Badminton Academy).
Sirkuit Nasional ‐ Created by Bimo Tegar

Denpasar | Perjuangan pasangan ganda taruna putra asal klub PB Pratama Badminton Academy Surabaya, Syahrizal Dafandi Arafixqli/Syahrozi Dafandi Arafixqli untuk mempertahankan gelar juara tinggal selangkah lagi. Duo Arafizqli berhasil memastikan tiket ke babak final Djarum Sirkuit Nasional Bali Open 2018 setelah mengalahkan wakil Jaya Raya Jakarta, Alfa Rizki Fadlika/Andre Timotius Tololiu, dua game langsung 21-18 dan 21-16.

Bertanding GOR Lila Bhuana, Denpasar, Jumat (9/11), pasangan kembar ini langsung berusaha tampil mengendalikan jalannya pertandingan. Syahrizal Dafandi Arafixqli mengatakan bila dirinya punya ambisi besar untuk mempertahankan gelar juara yang sebelumnya mereka dapatkan pada kejuaraan Djarum Sirkuit Nasional Kalimantan Timur Open 2018, di Balikpapan, bulan lalu.

“Insya Allah bisa juara lagi disini. Kita harus mempertahankan gelar juara. Berbagai persiapan sudah kita lakukan juga sebelum ikut kejuaraan ini. Tinggal satu langkah lagi untuk menjadi juara di Sirnas Bali ini. Mudah-mudahan semuanya berjalan dengan baik,” kata Syahrizal Dafandi Arafixqli usai bertanding.

Syahrizal melanjutkan, sampai hari ini, ia merasa penampilannya semakin membaik dibandingkan sebelumnya. “Hari ini main kita sudah enak. Banyak yang kita evaluasi dari pertandingan-pertandingan sebelumnya. Alhamdulillah di pertandingan hari ini tidak ada kendala. Semuanya berjalan dengan baik sesuai rencana,” sambungnya.

Di babak final Djarum Sirkuit Nasional Bali Open 2018, Syahrizal/Syahrozi akan berhadapan dengan ganda taruna putra asal PB Victory Bogor, Alvin Honik/Muhammad Juan Elgiffani yang berhasil mengalahkan unggulan kedua besutan klub Daihatsu Candra Wijaya, Gabriel Christopher Wintan Wijaya/Galuh Dwi Putra dengan skor 21-13 dan 21-14.

“Untuk pertandingan besok, pastinya kita harus lebih kompak lagi. Selain itu kita juga harus berani lebih menekan lawan dari awal. Mudah-mudahan bisa mempertahankan gelar,” tandasnya.