Tontowi dan Istri Rayakan Ulang Tahun Pertama Putra Mereka

Nasional ‐ Created by AH

JAKARTA - Juara dunia ganda campuran tahun 2013, Tontowi Ahmad beserta istrinya, Michelle Harminc, merayakan ulang tahun pertama putra mereka, Danish Arsenio Ahmad. Perayaan ulang tahun Danish digelar di Elliottii Residence, Pondok Indah, Jakarta Selatan pada hari Sabtu (14/5).

Tontowi dan istri memilih tema sporty pada acara tersebut. Ketika ditanya apakah sang buah hati kelak akan diarahkan untuk menjadi pemain bulutangkis seperti dirinya, Tontowi hanya tersenyum.

"Setelah papanya pikir-pikir, kalo misalnya emang anaknya mau, ya tidak menutup kemungkinan (mengikuti jejak papanya). Sekarang ini Danish kalau dikasih raket, malah dipegang terus raketnya. Ya mudah-mudahan bisa senang sama bulutangkis dan kelak prestasinya melebihi papanya," tutur Tontowi.

"Kalau saya sedang bertanding dan disiarkan di televisi, mamanya sudah mulai ngajak Danish ikut nonton," tambah Tontowi.

Pesta ulang tahun pertama Danish turut dihadiri rekan-rekan Tontowi dari PBSI, seperti Liliyana Natsir, Debby Susanto, Linda Wenifanetri, dan Wahyu Nayaka Arya Pankaryanira. Selain itu, tampak hadir juga istri Mohammad Ahsan, Christine Novitania bersama kedua buah hatinya, serta jajaran pelatih seperti Nova Widianto dan Marleve Mainaky bersama keluarga.

"Terima kasih untuk semua tamu undangan yang sudah hadir di acara ulang tahun Danish. Semoga Danish jadi anak soleh, pintar, berbakti pada orang tua, sukses dunia dan akhirat, dan bisa jadi apa yang dia cita-citakan," ujar Tontowi dan Michelle.