Reza: Kevin Sering Ingatkan Untuk Tetap Fokus

Kekompakan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Moh. Reza Pahlevi Isfahani di lapangan.
Kekompakan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Moh. Reza Pahlevi Isfahani di lapangan. (Foto: PBSI)
Nasional ‐ Created by Bimo Tegar

Jakarta | Fokus pada permainan menjadi kunci utama keberhasilan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Moh. Reza Pahlevi Isfahani setiap kali melakoni laga di ajang Mola TV PBSI Home Tournament. Saat ini, keduanya sudah mengoleksi tiga kemenangan dan menjadi pemuncak klasemen sementara. Sebagai pemain nomor satu dunia, Kevin selalu mengingatkan Reza untuk selalu menjaga fokus saat bertanding.

Reza mengatakan bila Kevin tak banyak berkomentar soal teknik permainannya di lapangan. Untuk itu, pebulutangkis peringkat 108 dunia ini mengaku ingin membuktikan bila dirinya bisa mengimbangi permainan Kevin.

“Dari jaga dari motivasinya, saya kan juga mau membuktikan kalau saya bisa mengimbangi. Di lapangan Kevin sering ingatkan untuk tetap fokus, lebih sering ingatkan fokusnya. Kalau teknik permainan jarang sih,” ungkap Moh. Reza Pahlevi Isfahani dalam siaran pers yang diterbitkan PP PBSI, Kamis (25/6).

“Memang kalau di pertandingan yang paling penting itu adalah fokus, kalau teknik permainan sudah merata,” tutur Kevin Sanjaya Sukamuljo menambahkan.

Pagi ini, Kevin/Reza berhasil memetik kemenangan ketiganya atas pasangan Marcus Fernaldi Gideon/Muhammad Shohibul Fikri dengan skor 21-18 dan 21-14 dalam tempo 25 menit. Sebelumnya, Rabu (24/6), Kevin/Reza menang atas Hendra Setiawan/Pramudya Kusumawardana Riyanto dengan skor 18-21, 21-13 dan 21-19. Kevin/Reza juga menang dengan skor 21-14 dan 21-18 atas Daniel Marthin/Muhammad Rian Ardianto.

 

Berikut jadwal pertandingan sesi kedua Mola TV PBSI Home Tournament, Kamis (25/6) - 15.00 WIB:

  • Fajar Alfian/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan vs Hendra Setiawan/Pramudya Kusumawardana Riyanto
  • Marcus Fernaldi Gideon/Muhammad Shohibul Fikri vs Muhammad Rian Ardianto/Daniel Marthin
  • Kevin Sanjaya Sukamuljo/Moh. Reza Pahlevi Isfahani vs Mohammad Ahsan/Leo Rolly Carnando