Rehan/Lisa: Mau Gak Mau Harus Fight

Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati menyambut pengembalian.
Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati menyambut pengembalian. (Foto: PBSI)
Nasional ‐ Created by Bimo Tegar

Jakarta | Setelah melewati laga perdana di fase penyisihan Grup B Mola TV PBSI Home Tournament, pasangan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati akan memperebutkan status juara grup dengan Adnan Maulana/Mychelle Chrystine Bandaso yang sama-sama telah mengantongi satu kemenangan dari Ghifari Anandaffa Prihardika/Angelica Wiratama pada pertandingan hari ini (1/7).

Rehan/Lisa akan bentrok kontra Adnan/Mychelle besok (2/7) pagi. Pada pertandingan sebelumnya, Adnan/Mychelle berhasil memetik kemenangan straight game atas Ghifari/Angelica dengan skor 21-12 dan 21-15.

Akan berhadapan dengan Adnan/Mychelle yang di atas kertas lebih diunggulkan, Rehan mengaku ingin memberikan permainan terbaiknya. Kita sering ketemu di latihan, mau gak mau harus fight. Mereka kan lebih diunggulkan, kita mau kasih yang terbaik saja, pokoknya bermain lebih baik dari hari ini, kata Rehan Naufal Kusharjanto mengutip dari Badmintonindonesia.org.

Menjaga komunikasi yang baik menjadi salah satu kunci keharmonisan Rehan/Lisa sebagai pasangan di dalam lapangan. Harus selalu jaga komunikasi. Walau kadang saya kesal sama Lisa atau Lisa kesal sama saya, ya namanya juga partneran, kalau kondisi begini berarti komunikasi kita harus diperbaiki lagi, tuturnya.

Sementara itu, bagi Ghifari/Angelica, dua kekalahan yang dialaminya pada laga hari ini otomatis mengandaskan harapan mereka untuk bisa melangkah lebih jauh lagi. Pasangan baru ini harus rela menjadi juru kunci di Grup B dan tersisih lebih cepat dari ajang Mola TV PBSI Home Tournament.

 

Klasemen Sementara Grup B Mola TV PBSI Home Tournament:

  1. Adnan Maulana/Mychelle Chrystine Bandaso
  2. Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati
  3. Ghifari Anandaffa Prihardika/Angelica Wiratama