Piala Presiden 2022 - Fadhli/Naufal Menjaga Asa Tetap Menyala

Fadhli Bahri Ar Ridar/Muhammad Naufal Zafran (Humas PP PBSI)
Fadhli Bahri Ar Ridar/Muhammad Naufal Zafran (Humas PP PBSI)
Nasional ‐ Created by EL

Jakarta | Ganda putra Jawa Tengah, Fadhli Bahri Ar Ridar/Muhammad Naufal Zafran, akan bekerja keras untuk menjadi juara di Piala Presiden 2022 yang sedang berlangsung di GOR Nanggala, Cijantung, Jakarta, pada 1-6 Agustus. Mimpi kedua pemain kelahiran 2009 itu masih terpelihara dengan baik, setelah tiket babak 16 besar usai sukses mengalahkan wakil Daerah Istimewa Yogyakarta, I Komang Andika Saputra/Muhammad Rauf Althaf Sanam dengan skor 21-12, 21-18 pada Rabu (3/8).

Kedua pemain juga menjaga asa untuk bisa menembus dan bergabung ke klub Jaya Raya pusat di Jakarta. Saat ini, mereka masih bernaung di klub satelit Jaya Raya Solo. "Target kami pastinya mau juara. Dengan jadi juara pastinya kesempatan kami masuk ke Jaya Raya pusat semakin terbuka," tutur Fadhli, dalam siaran pers Humas PP PBSI.

"Seterusnya juga kami mau masuk pelatnas dan menjadi pemain dunia yang bisa terus juara," Naufal, menambahkan.

"Rasanya senang bisa lolos ke babak selanjutnya. Dari awal kita sudah yakin menang. Jadi tadi kita main percaya diri dan pintar mengatur strategi, juga jangan banyak mati sendiri," kata Fadhli.

"Di akhir gim kedua kami sempat hilang fokus tapi tadi kami coba untuk lebih tenang lagi, apalagi di gim pertama sudah menang," ujar Naufal.

Di babak 16 besar Kamis (4/8), wakil Jawa Tengah ini akan menghadapi Digo Saputra/Risqi Dwi Anggoro dari Banten.