(Mola TV PBSI Thomas & Uber Cup Simulation) Pramudya/Yeremia Sumbang Poin, Tim Rajawali Menang

Pramudya Kusumawardhana/Yeremia Erich Yoche Rambitan (Tim Rajawali) menyambut pengembalian.
Pramudya Kusumawardhana/Yeremia Erich Yoche Rambitan (Tim Rajawali) menyambut pengembalian.
Nasional ‐ Created by Bimo Tegar

Jakarta | Kemenangan tim Rajawali dalam lanjutan laga Mola TV PBSI Thomas & Uber Simulation 2020 terjadi di partai keempat. Pasangan Pramudya Kusumawardhana/Yeremia Erich Yoche Rambitan berhasil memastikan kemenangan 3-1 untuk timnya usai mengandaskan wakil tim Harimau, Amri Syahnawi/Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira dalam permainan dua game langsung. Bertanding di Pelatnas PBSI, Cipayung, Jakarta Timur, Rabu (2/9), Pramudya/Yeremia menang dengan skor 21-18 dan 21-13.

“Perasaannya pasti senang karena bisa menyumbang poin kemenangan untuk tim dari kemarin dan hari ini. Sekarang tim kami sudah aman (dengan dua kemenangan), tinggal satu pertandingan lagi besok (3/9),” kata Pramudya Kusumawardhana dalam wawancara pinggir lapangan bersama Mola TV.

Sebelum memastikan kemenangannya, Pramudya/Yeremia harus melalui pertarungan sengit di game pertama. Tapi di game kedua, setelah mengubah pola permainannya, mereka mampu tampil lebih garang dan mendominasi jalannya pertandingan hingga akhirnya menang dengan skor nyaman 21-13.

“Soalnya di game pertama kami mainnya panjang terus, sementara mereka sudah nunggu dibelakang. Apalagi mereka dua-duanya pemain belakang. Jadi di game kedua kami mengubah pola dengan lebih banyak main di depan. Kami rasa, kami lebih unggul di bola sambungan dan kecepatannya,” jelasnya.

“Mereka (Amri/Wahyu) banyak angkat bola. Jadi kami harus banyak main menyerang. Mereka pasangan baru, jadi kami lebih unggul dalam kekompakan di lapangan,” sambung Yeremia Erich Yoche Rambitan menambahkan.

Meski sudah memastikan kemenangan 3-1, partai kelima Mola TV PBSI Thomas & Uber Simulation 2020 tetap dimainkan. Saat berita ini diturunkan, Christian Adinata yang membela tim Harimau sudah mengamankan kemenangan di game pertama atas Bobby Setiabudi dengan skor 21-13.