(Mola TV PBSI Thomas & Uber Cup Simulation) Komang Perkecil Kekalahan Tim Rajawali

Komang Ayu Cahya Dewi (tim Rajawali) melepaskan serangan.
Komang Ayu Cahya Dewi (tim Rajawali) melepaskan serangan.
Nasional ‐ Created by Bimo Tegar

Jakarta | Meski tim Rajawali sudah dipastikan kalah,namun Komang Ayu Cahya Dewi tetap memberikan penampilan terbaik dan menyumbang poin untuk timnya. Berhadapanan dengan Aisyah Sativa Fatetani di Pelatnas PBSI, Cipayung, Jakarta Timur, Rabu (9/9), Komang berhasil meraih kemenangan 21-14 dan 21-10 sekaligus memperkecil kekalahan timnya menjadi 2-3 atas tim Garuda.

Pada pertandingan yang berdurasi 35 menit itu, Komang benar-benar mengambil alih kendali permainan. Kali ini, dia menerapkan pola permainan cepat yang tentunya sangat merepotkan pemain bertipikal reli seperti Aisyah.

“Walaupun tim sudah kalah, tapi saya mau memberikan yang terbaik. Di pertandingan tadi sebetulnya saya nothing to lose saja, yang penting sebisa mungkin kasih poin untuk tim,” ujar Komang Ayu Cahya Dewi dalam wawancara pinggir lapangan bersama Mola TV.

“Kalau pada pertemuan sebelumnya saya meladeni permainan reli Aisyah, kali ini saya coba untuk mempercepat permainan. Pokoknya dipercepat saja, jangan sampai ada reli,” sambungnya menjelaskan.

Selain Komang, sumbangan poin untuk tim Rajawali lainnya berhasil dipersembahkan pasangan Ribka Sugiarto/Siti Fadia Silva Ramadhanti. Turun di partai kedua, Ribka/Fadia menang dua game langsung dengan skor 14-21 dan 18-21.

Besok (10/9), Komang akan berhadapan dengan tunggal ketiga dari tim Banteng, Ester Nurumi Tri Wardoyo. Baik Komang maupun Ester sama-sama berhasil memetik kemenangan di laga perdananya hari ini. Sebelumnya, Ester mampu mencuri kemenangan dua game langsung atas Bilqis Prasista (Harimau) dengan skor 21-13 dan 21-12.

“Untuk pertandingan selanjutnya, saya mau lebih menyiapkan mental saja. Yang penting tetap berjuang, berusaha dan siapkan fisik,” tutupnya.