(Mola TV PBSI Thomas & Uber Cup Simulation) Kalahkan The Minons, Daniel/Leo Bawa Tim Garuda Unggul 2-0

Daniel Marthin/Leo Rolly Carnando (Tim Garuda) menghadang serangan.
Daniel Marthin/Leo Rolly Carnando (Tim Garuda) menghadang serangan. (Foto: PBSI - Nafielah)
Nasional ‐ Created by Bimo Tegar

Jakarta | Pasangan Daniel Marthin/Leo Rolly Carnando menjadi penyumbang poin sekaligus membawa tim Garuda untuk sementara unggul 2-0 atas tim Harimau pada lanjutan laga Mola TV PBSI Thomas & Uber Simulation 2020. Berhadapan dengan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon di Pelatnas PBSI, Cipayung, Jakarta Timur, Kamis (3/9), Daniel/Leo menang dua game langsung dengan skor 21-16 dan 21-17.

Pasangan Juara Dunia Junior 2019 itu kembali membuat kejutan dengan mengalahkan The Minions yang notabene ganda putra ranking satu dunia. Kemarin, (2/9), Daniel/Leo juga berhasil memetik kemenangan straight game 21-15 dan 21-16 atas Juara Dunia 2019, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan.

“Kunci kemenangan hari ini, kami banyak main no lob. Ya pola permainannya kurang lebih sama seperti kemarin. Dan berhasil,” ujar Leo Rolly Carnando dalam wawancara pinggir lapangan bersama Mola TV usai bertanding.

Meski sudah berhasil mencuri kemenangan atas dua ganda putra teratas dunia, The Minions serta The Daddies, Daniel/Leo mengaku masih harus memperbaiki performanya. “Masih banyak yang harus kami perbaiki. Mulai dari tenaga, fisik dan semuanya harus lebih ditingkatkan lagi latihannya,” katanya.

Sementara unggul 2-0, tim Garuda semakin dekat dengan gelar runner up Mola TV PBSI Thomas & Uber Simulation 2020. Ikhsan Leonardo Imanuel Rumbay yang tengah bertanding dengan Firman Abdul Kholik saat berita ini diturunkan, berpeluang memastikan kemenangan untuk tim Garuda.