Menpora Sambangi Pelatnas Cipayung Jelang Asian Games

Imam Nahrawi Saat Menyambangi Pelatnas PBSI Cipayung. (Foto: Twitter @KEMENPORA_RI)
Imam Nahrawi Saat Menyambangi Pelatnas PBSI Cipayung. (Foto: Twitter @KEMENPORA_RI)
Nasional ‐ Created by AH

Asian Games 2018 yang akan berlangsung di Jakarta & Palembang tinggal menghitung hari. Jelang kejuaraan multi event itu, siang tadi, Kamis (12/7), Menteri Pemuda dan Olahraga RI Imam Nahrawi sambangi Pelatnas PBSI Cipayung.

Kedatangan Menpora tersebut langsung disambut oleh Alex Tirta (Wakil Ketua Umum I/Ketua Harian PP PBSI), Achmad Budiharto (Sekretaris Jenderal PP PBSI), serta Susy Susanti dan Alan Budikusuma.

Menpora saat berkunjung ke Pelatnas PBSI Cipayung. (Foto: Twitter @KEMENPORA_RI)

Menpora hadir bersama para blogger, vlogger serta penggiat media dalam upaya penyebaran informasi jelang Asian Games 2018. Dalam kesempatan ini, Menpora meninjau sesi latihan para atlet, beliau juga menyapa Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir dan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon yang baru saja menjuarai ajang Blibli Indonesia Open 2018.

"Bisa kita lihat suasana latihan di pelatnas cipayung ini, penuh dengan suasana kekeluargaan sekaligus perjuangan dan pengorbanan yang luar biasa. Terima kasih kepada PBSI yang sudah menerima kami," ujar Imam dalam sambutannya.

"Terima kasih kepada pak Imam yang sudah memberi perhatian kepada cabang bulutangkis, terima kasih untuk dukungannya," kata Tontowi.

Menpora berfoto bersama Pelatnas PBSI Cipayung. (Foto: Twitter @KEMENPORA_RI)

Dalam kesempatan ini, Tontowi cs juga menjawab pertanyaan-pertanyaan dari para blogger dan vlogger seputar kesan mereka menjadi pebulutangkis terbaik Tanah Air.

Menteri Pemuda dan Olahraga RI (Imam Nahrawi) saat meninjau progres renovasi asrama putra. (Foto: Twitter @KEMENPORA_RI)

Setelah itu, Menpora meninjau progres renovasi asrama putra yang hampir rampung. Ia melihat langsung bagaimana bentuk asrama yang telah direnovasi, hingga fasilitas kamar mandi yang juga diperbaharui.

Mengakhiri kunjungannya, Menpora bermain bulutangkis berpasangan dengan Puteri Indonesia 2015, Anindya Putri, melawan Rinov Rivaldy/Renaldi Samosir.

Sumber : Humas PBSI