Kalahkan Hendra/Pramudya, Fajar/Yeremia Koleksi Empat Kemenangan

Fajar Alfian/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan menyambut pengembalian.
Fajar Alfian/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan menyambut pengembalian. (Foto: PBSI)
Nasional ‐ Created by Bimo Tegar

Jakarta | Tren positif masih terus diperlihatkan pasangan Fajar Alfian/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan pada laga keempat di ajang Mola TV PBSI Home Tournament, Kamis (25/6). Bertanding di Pelatnas PBSI, Cipayung, Jakarta Timur, Fajar/Yeremia berhasil mengalahkan duet Hendra Setiawan/Pramudya Kusumawardana Riyanto dengan skor 23-21 dan 21-14 sekaligus mengoleksi empat kemenangan.

Fajar/Yeremia masih tampil konsisten sejak awal hingga akhir permainan. Duel kedua pasangan ini sempat sengit pada game pertama. Namun tensi permainan di game kedua cenderung menurun dan lebih didominasi dengan permainan agresif dari Fajar/Yeremia.

“Di game pertama memang poin ketat, mungkin karena kita belum tahu pola main mereka seperti apa. Tapi di game kedua, karena sudah menang di game sebelumnya, jadi kita coba untuk main lebih enjoy dan rileks saja,” jelas Fajar Alfian usai pertandingan dalam wawancara pinggir lapangan bersama Mola TV.

Dalam wawancara singkat selepas pertandingan, pembawa acara dari Mola TV mengatakan bila Hendra mengalami cedera. Menanggapi hal tersebut, Fajar menegaskan bila informasi tersebut tak lantas memengaruhi konsentrasinya untuk memenangkan pertandingan.

“Saya nggak mikir apa-apa (soal kabar Hendra yang mengalami cedera), karena saya harus selalu siap kalau sudah di lapangan, siapa pun itu lawannya, harus siap,” tuturnya.

Atas kemenangan ini, untuk sementara pasangan Fajar/Yeremia kembali memuncaki klasemen sementara dengan catatan empat kemenangan. Sedangkan pesaing terberatnya, yakni Kevin Sanjaya Sukamuljo/Moh. Reza Pahlevi Isfahani baru akan melakoni laga keempatnya di partai ketiga nanti.

Besok (26/6), Fajar/Yeremia akan melakoni laga pamungkas kontra Kevin/Reza. Sejauh ini, kedua pasangan itu menjadi kandidat terkuat untuk merebut gelar juara Mola TV PBSI Home Tournament. “Buat besok lawan Kevin/Reza, siapapun bisa menang bisa dan kalah, apapun bisa terjadi. Tapi yang pasti kita harus kembali mempersiapkan kondisi, karena stamina sudah mulai terkuras, jadi harus istirahat yang cukup,” tandasnya.