Jenama Lokal Dukung Piala Presiden 2022

Hariyanto Arbi (Humas PP PBSI)
Hariyanto Arbi (Humas PP PBSI)
Nasional ‐ Created by EL

Jakarta | Produk lokal perlengkapan bulu tangkis Flypower menjadi salah satu pendukung Piala Presiden 2022, yang sedianya digelar pada 1-6 Agustus di GOR Nanggala, Cijantung, Jakarta Timur. Flypower akan mendukung turnamen ini dengan menyiapkan karpet lapangan dan kok.

"Sebagai brand lokal, sebuah kehormatan bagi Flypower bisa ikut berpartisipasi dalam penyelenggaraan Piala Presiden 2022," kata Hariyanto Arbi, pemilik Flypower yang juga legenda bulu tangkis Indonesia, melalui siaran pers Humas PP PBSI, Senin (25/7) malam.

"Sejalan dengan upaya pemerintah dalam mengoptimalkan pengunaan produk dalam negeri, Flypower juga akan terus memberikan kontribusi kemajuan olahraga bulutangkis di Indonesia," Hari, menambahkan.

Piala Presiden 2022 bertujuan untuk menjaring bibit-bibit terbaik masa depan bulu tangkis Indonesia. Selain itu, ajang ini sekaligus untuk memeriahkan peringatan hari ulang tahun ke-77 Indonesia.

Dalam kejuaraan ini, para pemain akan berlaga dengan membela provinsinya masing- masing. Daerah dengan jumlah raihan medali emas terbanyak, akan berhak atas trofi bergilir Piala Presiden.

Piala Presiden 2022 total mempertandingkan 11 nomor, yaitu tunggal putra-putri kelompok umur anak-anak (U-13), tunggal dan ganda putra-putri kelompok pemula (U-15), serta tunggal dan ganda putra-putri, dan ganda campuran kelompok remaja (U-17).

"Semoga kegiatan Piala Presiden 2022 berjalan lancar dan sukses seperti harapan kita semua," demikian Hari.