Fajar/Yeremia Puncaki Klasemen Ganda Putra

Fajar Afian/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan menyambut pengembalian.
Fajar Afian/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan menyambut pengembalian.
Nasional ‐ Created by Bimo Tegar

Jakarta | Berkat dua kemenangan di hari pertama pelaksanaan Mola TV PBSI Home Tournament, pasangan Fajar Alfian/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan lantas memuncaki klasemen ganda putra. Fajar/Yeremia selalu mengantongi kemenangan dua game langsung atas lawan-lawannya. Pertama, mereka menang 21-15 dan 21-17 atas Daniel Marthin/Muhammad Rian Ardianto. Kemudian, Fajar/Yeremia berhasil mencuri kemenangan atas Marcus Fernaldi Gideon/Muhammad Shohibul Fikri dengan skor 21-15 dan 22-20.

“Kita di sini main tanpa beban. Kita sudah lama tidak bertanding, jadi apa yang sudah dilatih, semua di keluarkan di sini. Di pertandingan melawan Marcus/Fikri, kita sudah unggul 20-18 tapi harus adu setting. Kita juga beberapa kali kecolongan servis panjang Marcus yang memang bagus,” kata Fajar Alfian dilansir Badmintonindonesia.org.

“Walaupun kita bukan pasangan tetap, kita terus jaga komunikasi. Dari individu masing-masing juga ada tanggungjawab,” lanjutnya.

Dua kemenangan ini membuat Fajar/Yeremia semakin percaya diri menatap tiga pertandingan selanjutnya. Fajar/Yeremia akan kembali melakoni dua laga lanjutnya pada Kitas (25/6) dan satu laga terakhir pada Jumat (26/6).

“Kita yakin bisa dapat hasil terbaik, semoga penampilan kita lebih bagus di pertandingan-pertandingan selanjutnya, karena kita memang mempersiapkan diri dan jaga kondisi, seperti tanding di turnamen resmi saja,” tuturnya.

“Kemenangan di pertandingan pertama membuat saya lebih semangat di pertandingan kedua. Saya juga merasa tidak setegang pertandingan pertama,” lanjut Yeremia menambahkan.

Pertandingan hari kedua Mola TV PBSI Home Tournament akan berlangsung besok, Kamis (25/6) mulai pukul 08.30 WIB. Siaran langsungnya dapat disaksikan secara eksklusif di Mola TV.

 

Berikut klasemen sementara ganda putra Mola TV PBSI Home Tournament di hari pertama, Rabu (24/6):

  • Fajar Alfian/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan
  • Kevin Sanjaya Sukamuljo/Moh. Reza Pahlevi Isfahani
  • Hendra Setiawan/ Pramudya Kusumawardana Riyanto
  • Marcus Fernaldi Gideon/Muhammad Shohibul Fikri
  • Mohammad Ahsan/Leo Rolly Carnando
  • Muhammad Rian Ardianto/Daniel Marthin