Bagas Akhirnya Kesampaian Dapat Bonus

Bagas Maulana (Djarum Badminton)
Bagas Maulana (Djarum Badminton)
Nasional ‐ Created by EL

Jakarta | Salah satu rasa penasaran Bagas Maulana akhirnya terjawab pada hari ini. Atlet binaan PB Djarum tersebut menerima bonus dari Djarum Foundation dengan jumlah keseluruhan mencapai Rp278 juta. Bonus itu diberikan atas perjuangan gigih dan catatan prestasi Bagas mencapai podium teratas All England 2022, bersama tandemnya, Muhammad Shohibul Fikri,

"Dulu, ketika saya masih di klub, saya termotivasi ketika melihat senior-senior saya mendapatkan bonus. Penasaran seperti apa rasanya dapat bonus. Akhirnya sekarang saya juga merasakannya," kata atlet berusia 23 tahun ini, di sela pemberian penghargaan yang digelar secara daring, Rabu (20/4) siang.

"Selain senang, pastinya bonus ini menjadi tanggung jawab untuk bisa tampil lebih baik lagi dan mendulang prestasi di turnamen-turnamen selanjutnya," Bagas, menambahkan.

Djarum Foundation memberikan apresiasi berupa bonus uang tunai Rp200 juta dan voucer Blibli senilai Rp50 juta. Selain itu, atlet binaan PB Djarum tersebut juga mendapatkan hadiah dari Polytron, yakni motor listrik Polytron Evo Electric Motor senilai Rp28 juta.

Bagi Bagas, pemberian apresiasi dari Djarum Foundation ini merupakan dukungan nyata dan bentuk kepeduian klub terhadap perjuangan atlet bulu tangkis. Bagas juga menyebutkan, bonus yang diberikan akan menjadi pelecut motivasi demi meraih prestasi yang lebih tinggi lagi di panggung bulu tangkis dunia.

Bagas/Fikri, keluar sebagai juara All England 2022 usai mengalahkan dua senior mereka, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, dengan straight games 21-19, 21-13. "Kemenangan ini saya dedikasikan untuk orangtua, klub dan pelatih yang telah memberikan dukungan yang luar biasa sehingga kami berhasil meraih gelar juara ini," katanya.

"Saya merasa bangga bisa menorehkan prestasi bagi Indonesia," demikian Bagas.