Total BWF World Championships 2015 | Bendera Indonesia Favorit

Internasional ‐ Created by BI

Jakarta - Booth face painting di perhelatan Total BWF World Championships 2015 ramai dikunjungi para supporter. Sang saka merah putih menjadi gambar favorit supporter untuk memberikan dukungan terhadap pemain Indonesia yang berlaga di ajang bulutangkis bergengsi ini.

"Paling banyak mereka minta digambar bendera Indonesia," ujar Rizki, face painter yang bertugas di Total BWF World Championships 2015.

Face painting memang menjadi kesenangan tersendiri bagi para supporter yang datang untuk mendukung pemain kesayangan mereka. Selain dapat dinikmati secara gratis, para supporter juga dapat bebas memilih bentuk bendera face painting yang diinginkan, dari mulai berbentuk kotak hingga berbentuk hati.

"Rasanya bangga bisa kasih lihat ke tim Indonesia dan orang-orang kalau saya dukung Indonesia," tutur Anggit, salah satu supporter yang merekakan kedua pipinya dan lengannya digambar bendera merah putih.

Booth face painting tak hanya menjadi primadona di kalangan supporter dalam negeri. Beberapa supporter dari luar negeri seperti Denmark, Jerman, dan Jepang juga nampak menikmati layanan face painting ini.

Bagi para pengunjung yang ingin memberikan dukungan terhadap tim idola di Total BWF World Championships 2015, Anda dapat mengunjungi booth face painting yang terletak di lantai bawah dekat booth Blibli.com.