Nami Matsuyama Terpesona Dengan Skill "The Daddies"

Nami Matsuyama (Jepang).
Nami Matsuyama (Jepang).
Internasional ‐ Created by setiawan

Jakarta | Ternyata salah satu pebulutangkis ganda putri asal Jepang Nami Matsuyama mengaku terpesona dengan skill permainan yang dimiliki oleh pasangan putra rangking dua dunia asal Indonesia "The Daddies" Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Seperti dilansir sportFeat.com, kalau pebulutangkis berusia 21 tahun itu mengindolakan "The Daddies" dengan alasan terpesona melihat skill luar biasa yang dimiliki pasangan Indonesia itu.

Kala itu, Nami suka mengamati pertandingan-pertandingan di sektor ganda putra dan langsung terpanah dengan pasangan Ahsan/Hendra.

"Ya, saya suka mengamati pertandingan ganda putra. Dan yang saya amati dan kagumi adalah pasangan Ahsan/Hendra. Saya tertarik sekali melihat permainan mereka itu," sambung rekan Chiharus Shida itu.

Permainan Ahsan/Hendra memang sedikit berbeda dengan pergerakan yang sedikit, namun mematikan di lapangan. Mereka mampu meraih poin hanya dalam beberapa pukulan.

Cara Ahsan/Hendra menyerang dan bertahan juga sangat tangguh. Diakui oleh Nami, jika Ahsan/Hendra bermain sangat efektif tidak seperti dirinya.

"Berbeda sekali dengan kami, tidak ada pergerakan langkah yang tidak berguna dari mereka," pungkas Nami.

Memang prestasi Ahsan/Hendra pada tahun 2019 lalu cukup gemilang dengan kembali meraih gelar juara All England dan juara dunia. Pastinya semakin banyak yang mengidolakan pasangan senior itu.