Malaysia Masters 2023 - Ahsan: Tetap Bersyukur walaupun Hasilnya Kalah

Hendra Setiawan & Mohammad Ahsan (Humas PP PBSI)
Hendra Setiawan & Mohammad Ahsan (Humas PP PBSI)
Internasional ‐ Created by EL

Jakarta | Langkah ganda putra senior Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan pada Malaysia Masters 2023 dihentikan pasangan tuan rumah Man Wei Chong/Kai Wun Tee. Dalam laga perempat final yang berlangsung di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Jumat (26/5) petang waktu setempat, pasangan berjuluk "The Daddies itu kalah dua gim langsung 21-23, 17-21 dalam tempo 39 menit.

"Tetap bersyukur walaupun hasilnya kalah. Di pertandingan kali ini lawan memang bermain bagus, jarang melakukan kesalahan-kesalahan sendiri. Sementara kami sedikit banyak melakukan kesalahan-kesalahan sendiri," jelas Ahsan kepada tim Humas dan Media PP PBSI.

"Dibanding pertemuan terakhir, permainan mereka lebih rapi," Ahsan, menambahkan.

Sebelum laga di turnamen level BWF World Tour Super 500 tersebut, "The Daddies" dan Man/Kai pernah bertemu di babak 16 besar Singapore Open 2022. Kala itu, Ahsan/Hendra menang straight games 21-14, 21-15.

Sementara, Hendra mengakui, keduanya tidak bermain optimal pada hari ini, sehingga mereka gagal memenuhi target yakni menembus babak empat besar. "Tapi, semuanya sudah terjadi, tinggal bagaimana kami menyiapkan lagi untuk turnamen selanjutnya," pungkasnya.