Lee Chong Wei Rayakan Ulang Tahun Putra Sulungnya

Lee Chong Wei (Malaysia).
Lee Chong Wei (Malaysia).
Internasional ‐ Created by Bimo Tegar

Jakarta | Pandemi COVID-19 rupanya tidak menjadi alasan bagi mantan pebulutangkis tunggal putra Malaysia, Lee Chong Wei untuk membahagiakan putra sulungnya, Kingston Lee. Minggu (12/4), Chong Wei bersama sang Istri, Wong Mew Choo terlihat begitu bahagia merayakan hari ulang tahun Kingston yang genap berusia tujuh tahun.

Meski tengah berada dalam masa penguncian akibat wabah COVID-19, namun Chong Wei dan Istri tak mau melewatkan hari bahagia Kingston. Mereka menggelar pesta ulang tahun sederhana untuk Kingston di kediamannya. Tak lupa, Chong Wei pun menyiapkan dua buah kue ulang tahun dengan tema hiasan Super Mario Bros yang tampak tersaji di atas meja.

“Kingstone sekarang sudah bersekolah. Sama seperti saya waktu seusianya, dia begitu menyukai permainan Nintendo. Dia suka sekali dengan Mario dan menyuruh adiknya menggunakan kaos Luigi. Selamat ulang tahun nak. Ibu, ayah, dan banyak orang mencintaimu,” ungkap Lee Chong Wei di akun Instagram pribadinya, @leechongweiofficial.

Di hari ulang tahunnya yang ketujuh itu, Kingston tetap bergembira meskipun hanya dirayakan dengan sang Ayah, Ibu dan Adiknya. “Sekejap mata, tujuh tahun berlalu begitu saja. Masih lekat dalam ingatan ketika dia dilahirkan. Saya melihat kepalanya menyembul keluar dari perut istri saya. Tidak ada perasaan yang tepat untuk menggambarkan momen itu,” tulisnya lagi.

Sementara itu, kehangatan dan kebahagiaan yang tampak dari keluarga legenda bulutangkis Malaysia itu lantas mendapatkan perhatian dari para penggemar. Bahkan, Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) pun tak mau kelewatan untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada putra sulung dari Lee Chong Wei itu.

“Happy birthday @kingstonleekc (Kingston Lee),” tulis akun resmi Instagram BWF, @bwf.official di kolom komentar tautan Lee Chong Wei.

 

Selamat Ulang Tahun Kingston! Semoga panjang umur dan sehat selalu.