Korea Open 2022 - "All Indonesian Semifinals", Ini Komentar Fajar dan Bagas

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (Humas PP PBSI)
Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (Humas PP PBSI)
Internasional ‐ Created by EL

Jakarta | Babak empat besar ganda putra Korea Open 2022, Sabtu (9/4), antara Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri, tercatat sebagai pertemuan ketiga mereka. Bagas menyatakan akan tampil "nothing to lose", sementara Fajar mengakui peningkatan kualitas permainan Bagas/Fikri dalam beberapa laga terakhir.

"Besok kami mau main enjoy saja. Nothing to lose. Yang penting maksimal mengeluarkan seluruh kemampuan," ujar Bagas, lewat siaran pers Humas PP PBSI, Jumat (8/4).

Sementara, Fajar/Rian akan mewaspadai tren menanjak dari juara All England 2022 itu. Siapa yang paling siap, menurut Fajar, yang akan menang. "Bertemu Bagas/Fikri, kita harus waspada karena mereka sedang naik trennya," katanya.

"Mereka juga tengah percaya diri setelah menjuarai All England," Fajar, melanjutkan.

"Tapi kita juga sudah saling tahu kelemahan dan kelebihan masing masing. Untuk besok siapa yang siap itu yang akan menang," tambah Fajar, yang bersama Rian menempati unggulan keempat turnamen.

Indonesia juga masih menjaga asa menciptakan all Indonesian final pada sektor ganda putra. Karena pada laga semifinal lainnya, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan bertemu pasangan tuan rumah Kang Minhyuk/Seo Seung Jae.