Kejuaraan Dunia Junior 2022 - Bodhi Bersiap Hadapi Unggulan Pertama

Bodhi Ratana Teja Gotama (Humas PP PBSI)
Bodhi Ratana Teja Gotama (Humas PP PBSI)
Internasional ‐ Created by EL

Santander | Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia Bodhi Ratana Teja Gotama bersiap menghadapi unggulan pertama Alex Lanier asal Prancis di babak 16 besar Kejuaraan Dunia Junior 2022, Kamis (27/10). Bodhi menyatakan siap bertanding melawan sang juara Canada Open 2022 tersebut, dalam pertemuan perdana kedua pemain.

"Saya akan menghadapi unggulan pertama, dia juara Super 100 di Kanada dan juara Eropa Junior juga jadi saya harus lebih mempersiapkan diri lebih baik lagi," ungkap Bodhi, melalui siaran pers Humas PP PBSI.

"Secara permainan dia sudah rapi, sudah seperti senior mainnya. Itu yang harus saya waspadai. Saya juga harus mengeluarkan seluruh kemampuan saya. Percaya diri dan tidak boleh gentar duluan," Bodhi, menambahkan.

Bodhi melangkah ke babak 16 besar berkat kemenangan atas Simeon Suchy asal Slovakia Rabu (26/10). Bodhi menang dua gim langsung 21-10, 21-4 dalam laga yang mentas di Palacio de Deportes de Santander, Santander itu. "Adaptasi dengan lapangan sudah berjalan dengan baik. Semakin hari permainan saya semakin baik," tuturnya.

"Memang lawan tidak seberat kemarin jadi tadi saya coba untuk lebih ngenakin mainnya dan mematangkan feeling pukulan untuk persiapan besok," pungkasnya.