Kejuaraan Dunia 2022 - Zacha/Bela Gantikan Adnan/Mychelle

Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela (Humas PP PBSI)
Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela (Humas PP PBSI)
Internasional ‐ Created by EL

Jakarta | Mundurnya ganda campuran Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso menjadi berkah tersendiri bagi rekannya, Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela, yang akhirnya diundang untuk menggantikan mereka di Kejuaraan Dunia 2022. PP PBSI, melalui Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi Rionny Mainaky mengonfirmasi keikutsertaan Zacha/Bela dalam turnamen yang berlangsung pada 22-28 Agustus di Tokyo, Jepang, itu.

"Setelah mundurnya Adnan/Mychelle dari Kejuaraan Dunia 2022, otomatis Zacha/Bela yang berada di daftar tunggu nomor satu berhak menggantikan mereka," kata Rionny, dalam siaran pers Humas PP PBSI, Selasa (9/8).

"Saya pastikan mereka akan ambil bagian. Tidak ada masalah dari persiapan karena mereka sudah berlatih sejak pulang dari Singapura. Secara waktu cukup untuk menyiapkan diri," Rionny, menambahkan.

Pada Kejuaraan Dunia 2022 ini, Zacha/Bela akan menemani dua ganda campuran Indonesia lainnya, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari dan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati.