Indonesia International Series 2022 - Unggulan Teratas Didominasi Pemain Tuan Rumah

Komang Ayu Cahya Dewi (Humas PP PBSI)
Komang Ayu Cahya Dewi (Humas PP PBSI)
Internasional ‐ Created by EL

Yogyakarta | Unggulan teratas di lima sektor yang dipertandingkan di Indonesia Internasional Series 2022 pada 20-25 September, didominasi oleh para pebulu tangkis tuan rumah. Mereka adalah Ikhsan Leonardo Imanuel Rumbay pada sektor tunggal putra, Komang Ayu Cahya Dewi (tunggal putri), Sabar Karyaman Gutama /Moh Reza Pahlevi Isfahani (ganda putra), Anisanaya Kamila/Az Zahra Ditya Ramadhani (ganda putri), dan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja (ganda campuran).

Semua unggulan teratas pada kejuaraan yang berlangsung di GOR Amongrogo, Yogyakarta, tersebut, mendapatkan bye pada babak pertama sehingga langsung melaju ke babak kedua. Berdasarkan informasi di laman Tournament Software, Ikhsan akan menanti pemenang laga antara Andrew Tan dari Amerika Serikat dan pebulu tangkis tuan rumah Yonathan Ramlie

Pada sektor tunggal putri, di babak kedua Komang Ayu akan berhadapan pemenang antara Lin Tzu-Yun (Taiwan) dan Yasnita Enggira Setiawan (Indonesia).

Ganda putra Indonesia Sabar/Pahlevi akan bertemu dengan pasangan Jepang, Takumi Nomura/Yuichi Shimogami, yang juga mendapatkan bye pada babak pertama. Hal hampir serupa juga akan dilalui oleh Anisanaya/Az Zahra Ditya yang akan bertemu rekan senegaranya, Isyana Syahira Meida/Rinjani Kwinara Nastine.

Pada sektor ganda campuran, mantan pemain pelatnas Gloria dan pasangannya Dejan juga mendapatkan bye. Gloria/Dejan bakal berjumpa dengan pemenang laga antara Prad Tangsrirapeephan/Pattaraporn Rungruengpramong (Thailand) dan Darren Aurelius/Titis Maulida Rahma (Indonesia).