Indonesia Open 2022 - Tai Tzu Ying: Banyak Sekali Penonton di Istora!

Tai Tzu Ying (Djarum Badminton)
Tai Tzu Ying (Djarum Badminton)
Indonesia Open ‐ Created by EL

Jakarta | Pebulu tangkis tunggal putri Taiwan, Tai Tzu Ying tak menyangka antusiasme penonton begitu tinggi pada Indonesia Open 2022 di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Tzu Ying, yang melewatkan Indonesia Masters 2022 pada pekan lalu, bahkan mengaku terkejut menyaksikan para penggemar bulu tangkis Indonesia yang rela datang sejak pagi agar dapat mendapatkan tiket.

"Saya sangat senang bisa bermain lagi di Istora terutama setelah pandemi Covid-19. Saya cukup terkejut karena banyak sekali penonton yang datang,” kata Tzu Ying, seperti dilaporkan Antara, Kamis (16/6).

"Ketika saya datang pagi untuk latihan, Istora sudah ramai oleh orang-orang yang membeli tiket. Agak takjub juga sepagi itu tapi sudah banyak orang yang datang,” Tzu Ying, menambahkan.

Lebih lanjut tunggal putri peringkat dua dunia itu menyatakan, para penggemarnya di Indonesia sangat ramah. Ia bahkan mendapat banyak hadiah dan ucapan selamat ulang tahun dari para penggemarnya di Indonesia. "Iya, saya mendapat banyak hadiah, ada makanan, gantungan kunci, dan foto. Ulang tahun saya sebentar lagi dan para fans juga mengucapkan ucapan selamat ulang tahun kepada saya," kata Tzu Ying, yang merayakan hari jadinya yang ke-28 pada 20 Juni.

Tzu Ying melaju ke perempat final Indonesia Open 2022 setelah mengalahkan Iris Wang dari Amerika Serikat melalui rubber game 15-21, 21-16, 21-9.