(Blibli Indonesia Open) Suka Selfie? Tenang ada Photo Booth di Istora

Suasana antrean foto booth.
Suasana antrean foto booth.
Indonesia Open ‐ Created by Bimo Tegar

Jakarta | Selfie sekarang ini nggak bisa lepas dari kehidupan hampir semua kalangan. Karenanya tak heran jika dalam setiap event pasti ada photo booth yang disiapkan untuk mengabadikan momen spesial.

Seperti yang disediakan panitia pelaksana Blibli Indonesia Open 2019 BWF Tour Super 1000. Di pintu masuk Istora Senayan atau tepatnya di depan booth Djarum Foundation, para penonton bisa mampir untuk berfoto. "Gratis, tidak dipungut biaya. Hanya daftar saja dulu," kata Putri yang berjaga di depan booth.

Konsepnya yang disajikan dalam photo booth tersebut cukup menarik. Ada dari beberapa penonton yang mengenakan tali ikat kepala, bahkan ada juga yang mencat mukanya demi mendapatkan hasil memuaskan. "Tiap hari selalu antre, banyak yang ingin foto di booth ini," sambung Putri.

Untuk berfoto di lokasi Photo Booth tidak dikenakan biaya. Banyak dari pengunjung yang datang menghampiri tempat tersebut sekadar untuk berfoto ria.

Untuk penempatan Photo Booth ini, memang sudah dianggap sangat strategis, dekat dengan pintu masuk sebelah Barat Istora Senayan Jakarta. Pengunjung, Riska (32) mengatakan, berfoto di Photo Booth  ini, sekadar lewat, dan ambil kesempatan untuk berfoto dengan latar belakang gambar menarik, dengan konsep bulutangkis.