(Blibli Indonesia Open) Serunya Meet and Greet Bersama Fajar/Rian

Suasana Meet & Greet bersama Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.
Suasana Meet & Greet bersama Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.
Indonesia Open ‐ Created by Iman

Jakarta | Booth Blibli.com yang terletak di pintu masuk Istora Senayan Jakarta, Rabu (17/7), semakin meriah. Para penonton Blibli Indonesia Open 2019 BWF Tour Super 1000 berdesakan untuk menemui idolanya, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Acara tersebut dikemas dalam Meet and Greet.

Saat datang ke booth, para penonton histeris. Mereka langsung mengeluarkan telepon genggamnya untuk foto, bahkan merekam aktivitas selama 15 menit tersebut. Fajar/Rian pun menikmati acara itu, dan menjawab beberapa pertanyaan dari para penonton.

Setelah itu, Fajar/Rian menyapa langsung para penggemar, dan berbagi cerita mengenai banyak hal mulai dari awal mula berkarir di bulu tangkis, serta usaha cafe yang mulai dilakoni keduanya. Bagi Fajar, dan Rian, acara meet and greet sangat baik bagi para penggemar untuk bisa semakin dekat dengan para idola, dan lebih bersemangat mendukung para pebulutangkis Indonesia di turnamen-turnamen besar mendatang.

"Peserta meet and greet cukup antusias, ini memberi semangat kepada kami, bahwa begitu banyak dukungan yang diberikan kepada kami, dan ini menambah motivasi kami untuk memberikan yang terbaik," kata Fajar.

Setelah melakukan sesi tanya jawab, ganda putra Indonesia yang meraih kemenangan di babak pertama itu langsung melakukan sesi foto bersama para penggemar. Setelah itu, Fajar, dan Rian meminta doa, dan dukungan supaya di Blibli Indonesia Open 2019 BWF Tour Super 1000 ini bisa melangkah lebih jauh lagi. "Targetnya adalah bisa tampil bagus, dan menang dari tahap awal dulu," ucap Rian.