(Blibli Indonesia Open) Giliran Owi & Winny Sapa Penonton di Djarum Foundation

Suasana Meet & Greet Tontowi Ahmad dan Winny Oktavina Kandow.
Suasana Meet & Greet Tontowi Ahmad dan Winny Oktavina Kandow.
Indonesia Open ‐ Created by Bimo Tegar

Jakarta | Kamis (18/7), bisa jadi menjadi hari yang begitu bahagia untuk Tontowi Ahmad. Bagaimana tidak, tepat pada hari ulang tahunnya, dia bersama Winny Oktavia Kandaw berhasil mengalahkan ganda campuran Thailand, Nipitphon/Savitree, dua set langsung (21-14, 21-14).

Ucapan selamat ulang tahun, serta ucapan selamat atas kemenangan dilontarkan para penonton saat keduanya menggelar meet and greet di booth Djarum Foundation. Tontowi mengaku terharu saking banyaknya fans yang bertukar cerita, dan bertanya kepada mereka. “Terima kasih semuanya,” sapa Tontowi kepada para penonton.

Ya, pasangan Tontowi/Winny berhasil melangkah ke babak perempat final Blibli Indonesia Open 2019 BWF Tour Super 1000. Keduanya berharap, dukungan penonton yang terus membanjiri Istora Senayan bisa menjadi pelecut supaya bisa meraih prestasi. “Target awalnya ya menang di setiap pertandingan,” sambung Tontowi.

Hal senada dikatakan Winny Oktavia Kandaw. Menurut dia, dukungan suporter di Istora sungguh luar biasa, dan itu menjadi senjata utama untuk menaklukkan lawan. “Di pertandingan berikutnya dipastikan semakin ketat, dan sengit. Apalagi jika kami bertemu wakil Jepang, dan Tiongkok,” ucap Winny. Meet and Greet sendiri dilanjutkan dengan sesi tanya jawab, dan diakhiri dengan sesi foto bersama.