(Blibli Indonesia Open) Duo Adcock Datang untuk Menang

Selebrasi kemenangan Chris Adcock/Gabrielle Adcock (Inggris).
Selebrasi kemenangan Chris Adcock/Gabrielle Adcock (Inggris).
Indonesia Open ‐ Created by Bimo Tegar

Jakarta | Pasangan suami isteri asal Inggris, Chris Adcock/Gabrielle Adcock mengungkapkan kepercayaan dirinya saat tampil di Blibli Indonesia Open 2019 BWF World Tour Super 1000. Duo Adcock ini optimis bisa menaklukkan ganasnya persaingan ganda campuran di Istora Senayan, Jakarta.

“Kita mengawali tahun ini dengan cukup baik. Dan memang sudah menjadi tujuan kita untuk menang saat datang ke sini. Kita sangat senang setiap bertanding di Istora, karena banyak yang mendukung kita di sini,” kata Gabrielle Adcock selepas pertandingan di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (16/7).

Adcock/Adcock dipastikan melaju ke babak dua Blibli Indonesia Open 2019 BWF World Tour Super 1000 setelah mendapatkan kemenangan cuma-cuma atas wakil Jepang unggulan ketiga, Yuta Watanabe/Arisa Higashino setelah memutuskan untuk mundur dari pertandingan karena mengalami cedera saat permainan baru berjalan tujuh menit dengan kedudukan 11-6.

Meski mendapatkan kemenangan, Duo Adcock ini mengaku tidak cukup puas. “Kita senang bisa terus melaju, tapi rasanya kurang puas karena lawan cedera. Tapi inilah hasilnya, walaupun sudah berusaha yang terbaik tapi semuanya kembali lagi ke kondisi pertandingan,” tuturnya.

Kemenangan ini otomatis mampu memperbaiki catatan pertemuan Adcock/Adcock dengan Yuta/Arisa menjadi 1-3 dari total empat kali pertemuan.

Di babak 16 besar nanti, Adcock/Adcock masih harus menunggu hasil pemenang antara Rodion Alimov/Alina Davletova dari Rusia atau Sam Magee/Chloe Magee asal Irlandia. Chris Adcock sendiri mengatakan bila dirinya akan lebih dulu menyaksikan pertandingan calon lawannya di babak berikutnya. “Untuk hari ini kita mau menyaksikan pertandingan yang lain,” tutup Chris Adcock.