Beberapa Pertandingan Seru di Nomor Tunggal Putra

Indonesia Open ‐ Created by

Djarum Indonesia Open Super Series Premier (DIOSSP) 2013 diprediksi akan memberikan pertandingan yang spektakuler dan menegangkan.

Salah satunya ada di nomor tunggal putra, dimana Simon Santoso, juara  tunggal putra DIOSSP 2012 akan bertemu dengan Hans-Kristian Vittinghus dari Denmark yang menduduki peringkat 15 dunia.

Di nomor tunggal putra, Indonesia masih berharap besar kepada Simon Santoso namun hadangan dari Hans bukanlah suatu hal yang mudah. Mereka akan bertemu di babak pertama, dan ini adalah pertemuan ketiga bagi kedua pasangan dengan rekor sebelumnya 0-2 untuk Hans. Akankah semangat dari supporter Indonesia dan memori kemenangan tahun lalu akan membawa semangat yang luar biasa bagi Simon untuk tetap mempertahankan gelarnya?

Selain Simon, Indonesia juga tidak akan lupa akan kehadiran legenda Taufik Hidayat di lapangan hijau DIOSSP 2013. Diperkirakan, Taufik akan bermain total mengingat turnamen kandang ini akan menjadi “The Last” baginya. Jika Taufik berhasil melibas pemain yang muncul dari hasil babak kualifikasi di hari pertama dan kedua, maka ia akan berhadapan dengan ‘sahabat’nya Lee Chong Wei jika berhasil menaklukkan Wang Zhengming.  

Di pertandingan seru lainnya, Chen Long yang merupakan unggulan kedua juga akan menghadapi Tommy Sugiarto di babak awal ini. Pertemuan mereka kali ini adalah pertemuan ketujuh dan dalam 6 kali berturut-turut, Chen Long selalu menggapai kemenangan. Tahun ini, dalam 2 turnamen sekaligus mereka dipertemukan. Tommy seharusnya sudah bisa banyak belajar dari beberapa kelemahan Chen Long dan bisa mengaplikasikan strateginya di turnamen yang akan dimulai pada 10 Juni esok. Kita lihat saja, apakah semangat DIOSSP 2013 bisa merubah semua kedudukan di atas?