Piala Presiden 2022 - Owi/Butet dan Ribka/Fadia Akan Bertanding dalam Laga Ekshibisi

Liliyana Natsir & Tontowi Ahmad (Djarum Badminton)
Liliyana Natsir & Tontowi Ahmad (Djarum Badminton)
Nasional ‐ Created by EL

Jakarta | Rangkaian partai semifinal Piala Presiden 2022, Jumat (5/8), akan diramaikan dengan pertandingan eksibisi, dengan menghadirkan para legenda bulu tangkis, yakni peraih medali emas Olimpiade Rio 2016 Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir dan bintang bulu tangkis ganda putri Indonesia, Ribka Sugiarto/Siti Fadia Silva Ramadhanti.

Laga ekshibisi akan dimulai pada pukul 13.00 WIB di GOR Nanggala, Cijantung, Jakarta Timur. Selain untuk memeriahkan gelaran Piala Presiden 2022, laga ekshibisi ini ditujukan untuk menginspirasi dan memotivasi para peserta.

"Sebelum babak semifinal dimulai, kami akan menggelar laga ekshibisi antara Owi/Butet dan Ribka/Fadia," kata Kepala Bidang Humas dan Media PP PBSI Broto Happy, melalui siaran pers Humas PP PBSI, Kamis (4/8).

"Kenapa mereka yang dipilih? Karena Owi/Butet dan Ribka/Fadia sekarang disponsori produk bulu tangkis nasional Flypower, yang juga mendukung kami di ajang Piala Presiden 2022 ini," Broto, menambahkan.

"Selain untuk lebih memeriahkan gelaran Piala Presiden 2022, laga ekshibisi ini juga diharapkan mampu memberi inspirasi dan motivasi kepada para peserta atlet-atlet muda yang berlaga. Semoga mereka bisa lebih terpacu untuk berkembang dan berprestasi ke depan," lanjutnya.

Bagi para pencinta bulu tangkis yang ingin menyaksikan secara langsung laga ekshibisi ini, silakan datang ke GOR Nanggala, Cijantung, Jakarta Timur. Gratis!