Woon Khe Wei Dibanjiri Tawaran Bintang Iklan

Woon Khe Wei (Malaysia) saat masih aktif menjadi pebulutangkis.
Woon Khe Wei (Malaysia) saat masih aktif menjadi pebulutangkis.
Internasional ‐ Created by Bimo Tegar

Jakarta | Paras cantik mantan pebulutangkis Malaysia, Woon Khe Wei menjadi daya tarik tersendiri bagi sejumlah perusahaan di Negeri Jiran. Meski sudah memutuskan gantung raket pada 2018 lalu, namun Woon mengaku masih kebanjiran tawaran untuk membintangi sejumlah iklan, mulai dari produk gaya hidup hingga kecantikan. Tak heran, penampilan menawannya itu lantas membuat Woon dilirik berbagai perusahaan untuk menjadi bintang iklan.

“Saya mendapat sejumlah tawaran di bidang kecantikan dan gaya hidup. Tetapi saya tidak mau bilang bahwa saya adalah seorang brand ambassador. Ada beberapa perusahaan yang meminta saya mempromosikan produknya,” kata Woon Khe Wei seperti dikutip dari The Star dari Indosport.com.

Kendati demikian, Woon mengatakan bila dirinya tidak mengambil semua tawaran yang masuk. “Tidak semua tawaran itu saya terima. Saya hanya akan mempromosikan produk yang menurut saya bagus. Karena pada akhirnya saya ingin mendorong followers saya untuk menggunakan produk terbaik,” jelasnya.

Meski sudah pensiun, Woon masih tetap aktif di dunia bulutangkis. Pasca gantung raket, dara cantik kelahiran Selangor 1989 ini mendirikan sebuah akademi bulutangkis yang bernama bernama Supercourts USJ. Akademi ini berdiri di kawasan Subang Jaya, Malaysia. Lebih lanjut Woon menuturkan, bila usahanya ini berjalan lancar, tidak menutup kemungkinan jika dirinya akan melebarkan sayap dengan merambah lokasi lain.

“Awalnya kami memiliki enam pelatih dan lebih dari 100 peserta yang berlatih di akademi. Saya belajar banyak dalam setahun terakhir dan saya suka tantangannya. Saya tidak menyangka akan sesibuk ini. Bahkan ketika menjadi atlet bulutangkis, masih ada hari libur yang jelas. Tapi sekarang, saya punya kesibukan lebih dari biasanya,” ungkapnya.

Saat masih aktif sebagai atlet bulutangkis, Woon Khe Wei tercatat pernah menduduki peringkat sembilan dunia di sektor ganda putri bersama Vivian Hoo Kah Mun.