Malang Indonesia International Challenge 2022 - Adnan Maulana Incar Gelar Juara

Adnan Maulana (Djarum Badminton)
Adnan Maulana (Djarum Badminton)
Internasional ‐ Created by EL

Malang | Adnan Maulana mengincar gelar juara pada Malang Indonesia International Challenge 2022 yang digelar di Kota Malang, Jawa Timur. Atlet ganda campuran Indonesia ini menyatakan, pada turnamen bulu tangkis yang berlangsung pada 11-16 Oktober tersebut, ia akan berpasangan dengan pasangan baru, Nita Violina Marwah, serta berharap dapat meraih prestasi terbaik.

"Harapannya bisa menjadi juara dan memberikan permainan terbaik bagi penonton dan semua. Pasti untuk Indonesia, harus memberikan yang terbaik," kata Adnan, seperti dilaporkan Antara, Senin (10/10) malam WIB.

Adnan menjelaskan, meskipun berharap meraih gelar juara pada Indonesia International Challenge 2022 tersebut, ia juga menyadari bahwa saat ini baru berpasangan dengan Nita Violina. Namun, ia masih percaya diri bisa memberikan yang terbaik.

Menurutnya, di Malang Indonesia International Challenge 2022, adalah kali pertama ia berpasangan dengan Nita Violina. Atlet asal klub Jaya Raya Jakarta itu berharap, komunikasi dan saling dukung dari kedua pemain bisa berjalan lancar di lapangan.

"Nanti di lapangan bisa saling mengingatkan dan memberikan dukungan. Semua musuh di lapangan sama, siapa yang paling siap, dia yang memegang pertandingan," ujarnya.

Adnan juga menambahkan, ada sejumlah pemain asing yang ia waspadai dalam turnamen ini, yang beberapa di antaranya berasal dari China dan Korea.