(Badminton Asia Team Championships) Ulang Tahun, Susy Susanti Berharap Kado Terbaik dari Patriot Indonesia

Susy Susanti.
Susy Susanti.
Internasional ‐ Created by Bimo Tegar

Jakarta | Tepat hari ini (11/2), legenda bulutangkis Indonesia, Susy Susanti genap berusia 49 tahun. Meski tengah memusatkan fokus dan konsentrasi untuk laga perdana di fase penyisihan grup Badminton Asia Team Championships 2020, Rabu (12/2), namun tim putra dan putri Indonesia tetap menyempatkan diri untuk memberikan kejutan di hari ulang tahun peraih medali emas Olimpiade Barcelona 1992 itu.

Pebulutangkis tunggal putri kelahiran Tasikmalaya, 11 Februari 1971 ini berharap bisa mendapatkan hadiah terbaik dari para patriot Indonesia yang akan berlaga di kejuaraan Badminton Asia Team Championships 2020, yakni dengan memberikan kemenangan untuk tim Merah Putih.

“Terima kasih kepada semuanya, buat ucapannya, buat doanya. Semoga ini menjadi berkah buat kita semua dan tim mendapat hasil terbaik di turnamen Badminton Asia Team Championships 2020 kali ini, kata Susy Susanti di sela-sela acara makan malam bersama tim.

Melalui video perayaan ulang tahun Susy Susanti yang dibagikan akun resmi Instagram PBSI, @badminton.ina, terlihat Hendra Setiawan dan Greysia Polii membawakan kue ulang tahun yang berhiaskan lilin untuk pebulutangkis yang memutuskan untuk gantung raket pada 1998 ini. Sementara yang lainnya tak lupa memeriahkan suasana dengan menyanyikan lagu selamat ulang tahun.

Di usia yang sekarang, Susy mendapatkan tugas yang cukup penting dan berat sebagai Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PP PBSI sekaligus menjadi manajer tim Indonesia untuk kejuaraan Badminton Asia Team Championships 2020 yang akan berlangsung di Manila, Filipina mulai 11 hingga 16 Februari mendatang.

 

Selamat Ulang Tahun Susy Susanti! Sehat dan sukses selalu.