Taklukan Tike, Ganis Juara di Surabaya

Ganis Nurahmandani
Sirkuit Nasional ‐ Created by AH

Surabaya - Unggulan pertama tunggal dewasa putri Ganis Nurahmandani (PB Pertamina) berhasil menaklukan unggulan kedua Tike Arieda Ningrum (PB Jaya Raya Suryanaga) dengan dua game langsung 21-12 dan 21-17 dilaga final Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Li Ning Jawa Timur Open 2014 yang berlangsung siang tadi, Sabtu (8/11).

Kemenangan tadi, sekaligus memastikan kemenangan di final kedua kalinya yang mampu Ganis bawa pulang di ajang Djarum Sirnas tahun ini, setelah kemenangan pertama kalinya mampu ia raih diseri kelima yang berlangsung di Palangka Raya, Kalimantan Tengah.

Senang bisa menutup akhir tahun dengan juara. Dipertandingan tadi sempat bermain tidak lepas, namun saya tetap yakin bisa mengalahkan Tike.” Ungkap Ganis.

Di seri Djarum Sirnas seri kesepuluh yang merupakan seri terakhir tahun ini, memang disektor tunggal dewasa putri sendiri para unggulan yang juga pernah meraih gelar juara diseri sebelumnya seperti Febby Angguni, Elizabeth Purwaningtyas, Ana Rovita, Rusydina Antardayu, dan Aprilia Yuswandari memutusan absen. Namun begitu, Ganis merasa tetap puas bisa mencapai podium tertinggi juara.

Walaupun para pemain kuat yang pernah juara diseri sebelumnya tahun ini absen diseri terahir, namun saya sendiri tetap bersyukur dan merasa puas bisa menjadi juara disini meski tantangannya berkurang.” Tambahnya sambil tersenyum.

Sementara itu, hingga berita ini diturunkan, babak final tunggal dewasa putra  yang mempertemukan Sony Dwi Kuncoro (PB Tjakrindo Master) VS Alamsyah Yunus (PB JR Enkei) belum dimulai.