(Sirnas Medan 2016) Baru Turun di Seri Keenam, Fikri Langsung Juara

Fikri Ihsandi
Fikri Ihsandi
Sirkuit Nasional ‐ Created by AH

Medan - Pebulutangkis tunggal putra andalan PB Tangkas Jakarta, Fikri Ihsandi Hadmadi berhasil keluar sebagai juara Djarum Sirnas seri keenam yang baru saja berakhir pada Sabtu (27/8) di Kota Medan kemarin.

Fikri yang mengawali debutnya pada Djarum Sirnas Sumatera Utara Open 2016 ini, langsung mampu menjadi yang terbaik dan berhak membawa pulang uang tunai sebesar Rp 17.600.000, setelah di laga final (27/8) mampu memenangkan laga saudara kontra Vicky Angga Saputra yang merupakan rekan satu timnya.

Kala itu, pertandingan yang berdurasi 55 menit, mampu dimenangkan Fikri setelah unggul dua game langsung 21-15 dan 21-19. “Tentunya sangat senang di seri Djarum Sirnas yang pertama kalinya saya ikuti, saya bisa langsung juara. Ini berkat kerja keras saya selama ini berlatih, dan juga motivasi yang banyak saya dapatkan dari orang-orang terdekat, terimakasih semua atas support nya,” ungkap Fikri.

kunci kemenangan saya atas Vicky tadi, saya mencoba bermain lebih tenang, dan sebisa mungkin jangan membuat Vicky enak buat nyerang saya dan juga fokus di lapangan pun salah satu yang membuat saya bisa menang,” tambahnya.

Ketika ditanya soal keinginannya untuk ikut di seri ketujuh yang akan berlangsung di Kota Semarang akhir Oktober 2016 nanti, Fikri belum bisa memutuskannya. “kalau masalah itu saya belum tahu pasti, yang jelas jika situasi dan kondisi memungkinkan, kenapa engga?” tutup Fikri