Pelatnas Bawa Pulang Dua Gelar

Hafiz Faizal Putra, Shella Devi Aulia, Hardianto, Kenas Adi Saputra
Sirkuit Nasional ‐ Created by AH

Surabaya - Pelatnas PBSI Cipayung berhasil membawa pulang dua gelar juara Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Li Ning Jawa Timur Open 2014 lewat ganda dewasa campuran yang dipersembahkan oleh Hafiz Faizal Putra/Shella Devi Aulia dan ganda dewasa putra yang dipersembahkan oleh pasangan baru Hardianto/Kenas Adi Saputra, Sabtu (8/11).

Hafiz/Shella terlebih dahulu meraih gelar juara setelah siang tadi memastikan kemenangan di final atas lawannya Tri Khusharjanto/Keshya Nurvita Hanadia (PB Tjakrindo Master/PB SGS PLN Bandung) dengan skor 21-17 11-21 dan 21-11.

Kemenangan Hafiz/Shella disusul oleh Hardianto/Kenas, setelah sore tadi berhasil menumbangkan Ardiansyah Putra/Didit Juang Indrianto (PB Berkat Abadi Banjarmasin/PB Djarum Kudus) dengan dua game langsung 21-18 dan 21-19.

Senang bisa meraih gelar juara disini. Padahal kami baru dua kali di pasangkan di turnamen, namun kami sudah merasa cocok bermain dilapangan.” Ungkap Hardianto.

Saya sendiri tentunya senang bisa mempersembahkan gelar juara pertama kalinya selama saya di Pelatnas. Dan juga gelar ini saya persembahkan untuk kedua orang tua saya yang menyaksikan langsung disini.” Sambung Kenas.

Pasangan asal Pelatnas itupun akan kembali dijajal kemampuannya di turnamen lebih bergengsi lagi yakni di Malaysia Internasional Chalange 2014 yang akan berlangsung minggu depan.

Minggu depan kami akan berangkat ke Malaysia. Semoga saja disana kami bisa tampil lebih baik lagi, dan target masuk final bisa kami capai disana.” Pungkas Hardianto.