Hafiz/Shella Ulang Sukses di Bandung

Hafiz Faizal Putra/Shella Devi Aulia
Sirkuit Nasional ‐ Created by AH

Surabaya - Pasangan ganda campuran wakil Pelatnas PBSI Cipayung Hafiz Faizal Putra/Shella Devi Aulia keluar sebagai juara Djarum Sirkuit Nasional (Djaraum Sirnas) Jawa Timur Open 2014, setelah di final siang tadi, Sabtu (8/11) mengalahkan Tri Khusharjanto/Keshya Nurvita Hanadia (PB Tjakrindo Master/PB SGS PLN Bandung). Kemenangan tadi merupakan kemanangan kedua kalinya bagi Hafiz/Shella di tahun ini, setelah sebelumnya mereka mampu menjadi juara di Djarum Sirnas Jawa Barat.

Sejak dimulainya game pertama, Hafiz/Shella terlihat tampil meyaiknkan dan mampu merebut game tersebut dengan 21-17.

Di game pertama tadi, kami mencoba terus menyerang duluan. Hal tersebut menjadi keuntungan bagi kami sehingga mampu kami akhiri.” Ungkap Hafiz.

Di game kedua, pasangan asal Pelatnas itu bermain tak seperti di game pertama. Keduanya terlihat beberapa kali tak mampu meladeni bola-bola depan Trikus/Keshya sehingga di game tersebut keduanya harus kecolongan dengan cukup jauh 11-21.

Di game kedua kami terpancing oleh permainan lawan. Mereka merubah permainnya, jadi lebih banyak menyimpan bola didepan, sehingga kami sedikit mendapat kesempatan untuk menyerang.” Tambahnya.

Kemenangan Hafiz/Shella dipertandingan tadi dipastikan usai keduanya mampu merebut game kedua dengan 21-11.

Di game penentu, permainan kami kembali seperti digame pertama. Dan akhirnya kami cukup senang dengan hasil ini karena bisa mengulang sukses juara seperti di Bandung.” Pungkas Hafiz.

Dipertandingan tadi kami bermain lepas dibanding pertemuan sebelumnya melawan pemain yang lebih senior itu. Semoga dipertandingan berikutnya yakni di Malaysia Internasional Chalange pekan depan, kami bisa tampil maksimal lagi.” Tambah Shella.

Hingga berita ini diturunkan, Pelatnas PBSI Cipayung masih berpeluang untuk mencuri satu gelar lagi lewat wakilnya di nomor ganda dewasa putra pasngan Hardianto/Kenas Adi Haryanto yang akan berhadapan dengan Ardiansyah Putra/Didit Juang Indrianto (Berkat Abadi/Djarum Kudus).